Advertisements

Fahri Hamzah Bahas Jilbab, Lihat Balasan Kocak Dari Warganet

Kalo sobat sering lihat berita pasti sudah enggak asing lagi sama sosok bapak yang satu ini, Fahri Hamzah Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ini, orang yang cukup eksis dan kontroversial banget, apalagi saat kasus Ahok bergulir.

Cuitan-cuitan pedasnya di Twitter juga kerap bikin dia dibully, contohnya saat ia pernah menuliskan tentang TKI hingga bikin Menaker kesal bukan main.

Dilansir dari Kompas.com, Kala itu iya menulis begini : “Anak bangsa mengemis menjadi babu di negeri orang dan pekerja asing merajalela,” begitu isi tweet Fahri di akun @Fahrihamzah, Selasa subuh, pukul 04.14 WIB.

Netizen pun langsung mengecam sikap Fahri karena dianggap merendahkan profesi para TKW.

Sekarang ia bikin tweet baru lagi, bukan menyindir siapapun, tapi justru berhujung dikomentari kocak sama warganet.

Begini isi tweet-nya, yang diunggahnya pada 12.40 dini hari pada 28 Mei 2017 :Dan begini reaksi netizen, bikin ketawa deh!

@mhd_dmzl: “Lagian lu kan cowok .. koq minta diperbolehkan pake jilbab.”

@RokerJakarta: “Astagaaa… Ente minta pake jilbab?”

@wandr1p: “Yukk demo ke DPR, Kita tuntut supaya pahri hamjah boleh diizinin pake jilbab.”

@zyxths: “Kita dukung kok pak anda dan kolega boleh pake jilbab dan daster klo ngantor kaya si biebib..”

@LiyahLyh: “Bapak waktu kuliah pake jilbab ?”

@AlmizanAbadi: “Bapak kok mw pake jilbab, Bapak itu laki laki walau cerewetnya kaya perempuan PMS.”

@dianflorent: “Bapak mw jadi trend setter hijab pria?”

@Hidayat2Good: “kok gak pernah lihat bapak pake jilbab ya? knp sekarang gak pake jilbab lagi pak? *penasaran.”

Mau nambah komentar kocak lainnya, guys?

 

Sumber : Tribun

Advertisements

Posted on June 2, 2017, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: