Advertisements

Ketiban Rejeki Bayi Bernama Pajero Sport Dapat Sesuatu

Akhir-akhir ini ada banyak nama bayi unik. Para orang tua biasanya memberi nama tersebut karena ngefans berat sama tokoh atau aktor tersebut, tapi bagaimana kalo yang jadi dambaan orang tua salah satu mobil ikonik keluaran Mitsubishi? Hasilnya, sang anak pun dinamai Pajero Sport.

Bayi bernama ‘Pajero Sport’ pun langsung viral di media sosial. Bayi yang lahir pada Rabu, 26 April 2017 itu diketahui adalah anak dari pasangan Muhammad Muis dan Novi Yanti. Kabar tentang si Pajero Sport mungil ini pun sampai ke telinga Mitsubishi Indonesia.

Dilansir dari Suara.com, Mitsubishi langsung mencari dan mengunjungi keluarga tersebut yang tinggal di daerah Pamulang, Tangerang Selatan. Pada, Kamis kemarin (1/6/2017).

Saat ditemui, Muis lalu menceritakan alasannya menamai sang anak Pajero Sport pada Head of Public Relation PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari.

Muis menjelaskan, jika dia sangat senang dengan tampilan Pajero Sport generasi terbaru yang diluncurkan di Indonesia, awal 2016 lalu, khususnya bagian lampu belakangnya yang khas. Dia selalu mencuri-curi pandang dari sepeda motornya jika berpapasan dengan Pajero Sport di jalan. Akhirnya, saat sang buah hati lahir, nama Pajero Sport langsung disematkan.

Ternyata nama tersebut pun langsung bikin sang ayah dan ibu ketiban rejeki, tapi bukan pajero sport hadiahnya, hehehe kirain!

Entah apa hadiahnya. Apakah uang tunai? Mumpung lagi lebaran, simak nih pengakuan Intan Vidiasari selaku kepala di bagian publik relation milik Mitsubishi.

“Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga pak Muis. Popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan,” kata Intan.

“Kami tentunya akan memberikan tanda apresiasi bagi keluarga pak Muis karena merupakan pertama kalinya ada keluarga yang menamakan anaknya dengan dua suku kata produk ‘Pajero – Sport’ yang menandakan kecintaan yang mendalam akan produk tersebut. Viralnya nama tersebut di seluruh Indonesia, menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi kami,” tutup Intan.

Nama kelewat unik gitu kalo sudah besar anaknya bakal ganti nama enggak ya? Hehehe..

 

 

Advertisements

Posted on June 2, 2017, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: