Advertisements

T.O.P Big Bang Terbukti Kenakan Ganja, Ini Hukuman Yang Ia Harus Terima

Oktober tahun lalu, salah satu penyanyi kenamaan negeri ginseng, Korea Selatan, T.O.P Big Bang, ketahuan menghisap ganja di rumahnya bersama “A”, seorang trainee wanita 21 tahun. Dari hasil tes rambut yang dijalani pemilik nama lengkap Choi Seung Hyun tersebut menunjukkan hasil positif.

Dari keterangan polisi, T.O.P tiga kali menghisap ganja bersama “A”. Awalnya T.O.P mengelak saat dituding dirinya menghisap ganja, ia mengatakan jika yang dihisap selama ini adalah rokok elektronik dan tak tahu kandungan cairan yang ada di dalamnya.

T.O.P sendiri saat ini sedang rehat dan bakal kembali menjalani tugas wajib militer pada 3 Juni besok. Menurut kepolisian, penyanyi kelahiran 1987 tersebut bisa saja tak terkena pendislipinan meski terbukti bersalah karena kejadian tersebut terjadi sebelum ia wamil.

Tapi jika terbukti bersalah, kasus T.O.P ini akan dibawa ke pengadilan. Member tertua Big Bang itu dapat dikenai hukuman penjara dan wajib militer di waktu yang bersamaan, jika hukumannya kurang dari 1 tahun 6 bulan. Namun jika lebih, ia harus menjalani hukuman penjara sekaligus mengulang wajib militernya. Wah, bakalan makin lama ketemu nih, sabar ya fans!

Sementara itu, T.O.P diketahui memakai ganja pada 3 waktu berbeda antara 9-12 Oktober 2016. Penyanyi 29 tahun itu sendiri saat ini bertugas sebagai petugas kepolisian di Kantor Polisi Gangnam. Waduh, pak polisi jangan nakal-nakal lagi ya!

 

Sumber : Wowkeren.com

 

Advertisements

Posted on June 2, 2017, in Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: