Advertisements

Jadi Ini Identitas VM Perempuan Topless Yang Belanja Obat Di Apotek Roxy


Kemarin (5/6) kita sempat dihebohkan dengan video wanita yang jalan-jalan ke Apotik Roxy, Mangga Besar hanya dengan menggunakan celana dalam saja.

Dari keterangan polisi perempuan berambut pendek tersebut berinisial VM, setelah melakukan penyidikan VM berhasil diringkus di apartementnya, Senin (5/6).

VM itu ternyata kepanjangan dari Vionina Magdalena yang masih berumur 26 tahun. Vionina berhasil diamankan di apartemennya yaitu Rasuna Tower 18 lantai 26. kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Lalu apa tujuan Vionina pergi ke apotek dan menggegerkan masyarakat sekitar? Terungkap dari salah satu karyawan apotek jika Vio membeli minyak kayu putih di sana.

Ia kini ditahan di Polsek Taman Sari, dari penuturan polisi Vio akan diperiksa 3 hari lamanya terkait kejiwaan dan kondisi kesehatan lainnya di Rumah Sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya, jika ada seorang wanita muda yang berbelanja obat-obatan dengan hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam. Kejadian langka tersebut kemudian menjadi viral dan videonya banyak dibagikan di media sosial.

Dari video berdurasi 1,33 menit tersebut Vio tampak berdiri di depan kasir dengan topless, ia juga tampak menutupi bagian dadanya dengan dompet berwarna hitam. Menurut saksi mata ia pulang dengan menggunakan taxi hitam.

Hingga kini polisi masih mengejar motif Vio tampil telanjang di depan publik apalagi saat bulan Ramadan sedang berlangsung. Tunggu berita lanjutannya ya, sob!

 

Sumber : Singindo.com

Advertisements

Posted on June 6, 2017, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: