Advertisements

Aris Idol Menghilang Dengan Mobil Datsun Berwarna Putih

Ada saja cobaan keluarga Aris Idol dikala bulan puasa berlangsung. Aris Idol dilaporkan menghilang, Aris juga tak kunjung pulang ke rumah.

Rosillia Octo Fanny atau yang akrab disapa Fanny, istri Aris Idol, tidak dapat menghubungi Aris sejak, Senin lalu (5/6). Fanny pun langsung buru-buru melapor polisi untuk mencari keberadaan sang suami.

Semenjak tak muncul lagi di panggung hiburan, Aris Idol diketahui banting setir menjadi supir transportasi online. Saat hilang terakhir kali Aris diketahui masih beroperasi sebagai supir taxi online.

Tak hanya menyambangi kantor polisi, Fanny juga sempat mendatangi kantor tempat Aris bekerja untuk mengetahui keberadaan suaminya.

Sayangnya, hingga kini keberadaan sang suami masih belum diketahui. Terakhir kali penyanyi bernama Januarisman atau Aris diberitakan berada di kawasan Benhil, Jakarta Selatan.

“Saya sudah lapor ke Polsek terdekat, cuma ini mau lapor ke Polres Bekasi dulu, cari informasi. Saya sudah ke kantornya, nggak bisa terlacak karena posisi HP mati dan aplikasi offline. Saya lagi coba hubungi provider untuk minta dilacak siapa yang terakhir komunikasi sama dia,” ungkap Fanny, istri Aris Idol.

Setelah kabar mulai tersebar luas di seluruh media, dan pencarian Aris mulai dilakukan polisi, lelaki yang punya suara ngerock dan pandai main gitar ini bikin sang istri khawatir tentang keberadaannya.

Terakhir kali saat dihubungi, Fanny mengaku Aris sedang mengadakan pertemuan dengan komunitas ojek online-nya.

Dikatakan Fany, Aris saat itu membawa mobil Datsun berwarna putih dengan nomor polisi B 1424 KIP. Selain ke polisi, Fany juga mencari Aris ke rumah teman dan saudara-saudara sang suami.

“Saya baru cari ke sini-sini aja sih teman-teman terdekatnya, saudara-saudaranya. Temannya juga nggak ada yang pada tahu. Iya saya sih minta bantuan sama teman-teman yang lain, atau siapapun kalau memang ada informasi dari suami saya, tolong informasikan ke saya,” pinta istri Aris dengan berurai air mata.

 

Sumber : CumiCumi.com

Advertisements

Posted on June 8, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: