Advertisements

Istri Cemburuan, Aris Idol Menghilang 3 Hari, Pulangnya Bawa Duit Segepok

Pict : Instagram/@aris_mania08

Aris bukan bang Toyib! Toh, nyatanya jebolan ajang pencarian bakat ini akhirnya datang juga setelah sekian lama menghilang.

Sebelumnya penyanyi bernama Januarisman atau yang akrab disapa Aris dikabarkan menghilang sejak, Senin (5/6). Dilansir Kompas (7/6) Ia tidak dapat dihubungi, ponselnya tak aktif dan keberadaannya tidak diketahui siapapun.

Rosillia Octo Fanny, sang istri mencari Aris ke berbagai tempat, mulai dari kantor hingga ke rumah teman dan kerabat Aris namun hasilnya nihil, sanking paniknya Fanny lalu buru-buru lapor polisi.

Dan setelah dikabarkan hilang usai kopdar dengan komunitasnya, Aris muncul usai diberitakan hilang selama 3 hari.

Penyanyi berumur 32 tahun ini sempat dikira jadi korban pencurian, penculikan, pembunuhan hingga berhembus gosip yang mengatakan Aris tak pulang ke rumah karena sedang ribut dengan sang istri.

Lewat akun Instagram-nya, @aris_mania08, ia mengabarkan kondisi terbarunya.

“Allhamdulilah GUE baik baik aja,,,,” tulis Aris.

“Sudah hampir 3 hari gua memang ga pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yg harus gua bayar. Biasa lah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya abang jarang pulang kaya bang toyib,” tulisnya lagi.

Usai menghilang Aris pun minta maaf karena sudah bikin kegaduhan dengan keberadaannya.

“Mohon maaf nih teman teman untuk pemberitaan ini… #salam1aspaldanbeton,” tulis Aris.

Dilansir Kumparan (8/6), demi kejar setoran Aris menonaktifkan semua ponselnya, ia sampai mengganti kartu SIM agar bisa fokus bekerja. Aris sengaja melakukannya karena sang isteri rupanya perempuan yang mudah curiga, alias cemburuan.

Sang istri yang selalu menelepon cukup menggangu konsentrasi Aris saat mengantarkan penumpang ke tujuan.

Saat ditanya apakah sedang berselisih dengan istri, Aris menepis kabar tersebut.

“Enggak (bertengkar), kok. Saya sengaja aja. Saya punya HP satu, karena saya tahu istri saya seperti apa. Dia kan cemburuan banget dan cemburunya gede banget,” ungkapnya.

“Saya eggak mau, lagi kerja malah ditelepon-teleponin melulu. Terus di SMS-in enggak jelas. Jadinya, saya malas,” lanjutnya.

Terakhir keberadaan Aris diketahui sedang mengantar penumpang di kawasan Benhil, Jakarta Pusat, pada Senin (5/6).

Saat ditanya apa yang akan dilakukan Aris dengan laporan orang hilang yang terlanjur didaftarkan ke kantor polisi begini jawabnya :

“Iya pasti dicabut kok. Makanya saya marahin dia juga kenapa harus lapor-lapor polisi. Tapi beneran alasannya simpel kok, cuma gara-gara dia cemburuan. Saya sepuluh tahun hidup sama dia dan dia memang baik orangnya. Tapi saya enggak suka kalau saya lagi nongkrong ama temen-teman saya, padahal saya udah jujur, dia malah cemberut dan marah,” tutupnya.

Nah, setelah pulang Aris justru bikin Fanny sang istri sumringah, pasalnya ia bawa uang segepok untuk dipakai Lebaran. Semua itu terlihat dari video pendek yang diunggah ke dalam Instagram Aris Idol.

Salah paham selama ini akhirnya berakhir bahagia. Lain kali dikabarin dulu ya mas Aris, biar si istri pikirannya enggak aneh-aneh. Duh, ada-ada aja, hehehe..

Pict : Instagram/@aris_mania08

Pict : Instagram/@aris_mania08

Pict : Instagram/@aris_mania08

 

Advertisements

Posted on June 9, 2017, in Infotaiment and tagged , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Ya, kadang istri itu nggak tahu kondisi di lapangan saat suaminya kerja keras. Tapi Aris juga nggak ngabarin istrinya jadi salah paham😂😂😂

    Liked by 1 person

  2. Loh, duit dari mana itu?

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: