Advertisements

Para pemain bola ramai-ramai sampaikan bela sungkawa untuk Jupe

Perempuan periang yang selalu tersenyum ini, harus pergi di usia yang masih muda, 36 tahun. Julia Perez dinyatakan meninggal dunia pada hari Sabtu (10/6/2017), setelah berjuang menghadapi kanker serviks yang dideritanya sejak tahun 2014 lalu.

Nama Jupe dikenal lewat berbagai aksinya di dunia hiburan, pertama kali ia dikenal saat terjun di dunia modeling, ia kemudian merambah ke dunia seni peran dengan memainkan film bergenre horor.

Pelantun tembang belah duren ini juga sempat menjadi presenter Dahsyat hingga Cecepy. Kini, semuanya tinggal kenangan.

Satu persatu sahabat Jupe mengucap pesan perpisahan tak terkecuali dunia sepak bola Indonesia yang turut bersedih atas kepergiannya.

Dilansir Detik (10/6/2017), ucapan duka datang dari Gaston Castano hingga Persipura Jayapura. Pemain asal Argentina yang pernah merumput di Indonesia sekaligus mantan suami Jupe itu mengucapkan salam perpisahan di akun Instagram pribadinya.

Ada juga Diego Michiels, pesepakbola yang kini bermain untuk Borneo FC, dikenal akrab dengan Julia Perez hingga pernah dikabarkan menjalin kasih dengan salah satu adik Jupe. Diego menyebut Jupe sebagai “kakak tersayang”.

Syamsir Alam, yang seorang pesepakbola, juga turut mengungkapkan rasa bela sungkawa. layaknya Diego Michiels, Syamsir juga sudah menganggap mendiang Jupe sebagai kakak sendiri.

Ucapan duka terus mengalir selain datang dari pesepakbola. Persipura Jayapura juga mengucapkan pesan berkabung yang mendalam.

“Kami menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Julia Perez. Semoga amal ibadah beliau diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan,” kata Media Officer Persipura Bento Madubun, lewat pesan singkatnya yang dilansir detikSport (10/6/2017).

“Terima kasih telah menjadi bagian dari kesuksesan Persipura Jayapura beberapa waktu lalu”. Di bulan April lalu, kemenangan Persipura 2 – 1 atas Bali United, didedikasikan khusus untuk menyemangati Jupe yang sedang dirawat di rumah sakit kala itu.

“Kami semua mendoakan jalan yang lapang untuk Jupe,” tutup Bento.

Persipura sendiri saat ini tengah menjalani jadwal pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Surabaya. Hal itu membuat perwakilan klub belum memiliki rencana untuk datang ke rumah duka.

Selamat jalan Jupe, engkau sudah berjuang dan menyelesaikan rasa sakitmu tanpa mengeluh!

Kebaikan hatimu akan selalu dikenang!

 

Advertisements

Posted on June 10, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: