Advertisements

Ferry Wijaya Ternyata Sudah 4 Tahun Idap Leukemia

Suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (11/6/2017), ia meninggal di usia yang masih sangat muda 33 tahun. Meninggalkan seorang istri dan 4 buah hati, salah satunya masih bayi.

Ferry dan Ririn sendiri belum lama menikah, tepatnya di tanggal 30 September 2015 silam. Belum genap dua tahun menikah, Ririn harus ditinggal pergi sang suami untuk selamanya.

Meski sedang mengikuti ibadah umroh, Ririn selalu berusaha terhubung dengan sang suami, ia terus mengecek keadaan suami via telepon. Alasan Ririn pergi umroh sendiri untuk mendoakan Ferry yang sedang sakit leukemia.

“Aku selalu chat sahabatnya Ferry namanya Aini, ini pertama kali dia demam, tadinya aku nggak mau umrah, mau aku cancel, namun akhirnya aku berangkat. Baru kali ini aku ninggalin, makanya sedih banget pas aku nggak di samping dia, dia ninggalin aku,” ungkapnya.

Ferry meninggal dunia hari Minggu pukul 00.15 WIB dalam perjalanan ke rumah sakit. Saat itu mendiang Ferry sempat dibawa ke RSCM Kencana, namun karena tak mendapat kamar. Mereka pun sepakat membawa Ferry ke RSPI, namun dalam perjalanan Ferry meninggal dunia.

Berikut penuturan Ririn Ekawati tentang penyakit Leukemia yang diderita sang suami, hingga menjemput ajalnya.

“Ferry sakit ini udah 4 tahun, aku baru tahu 2 tahun terakhir, dan ia baru setahun mau berobat, pas itu dia nggak mau bilang dan janji sama aku nggak mau nyusahain orang, dan kita berdua berjanji pada saat dia sakit, untuk nyebarin ke orang terdekat saja jadi nggak mau banyak orang tau. Dia itu orangnya tulus banget dan terima kalau semua orang pasti meninggal,” ungkap Ririn Ekawati.

 

Sumber : Kapanlagi.com

 

Advertisements

Posted on June 12, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: