Advertisements

Grab Siapkan Layanan Udara Naik Helikopter

Grab terus berinovasi, kali ini lewat moda transportasi baru. Sekarang, para pengguna transportasi online bisa menggunakan transportasi udara dengan helikopter.

Kalo biasanya Cuma para orang-orang kaya yang menggunakan helikopter supaya tidak terhalang macet. Kini, kita semua bisa mencobanya.

Grab mengumumkan layanan baru GrabHeli, sebuah pengalaman ‘tamasya udara’ yang tak terlupakan di sekitar Jakarta dengan sensasi bebas kemacetan yang mendebarkan.

Managing Director GrabIndonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan GrabHeli dirancang khusus untuk menyediakan layanan transportasi berkualitas dan berkelas dengan harga yang terjangkau.

“Dengan kondisi kemacetan di Jakarta, GrabHeli menjadi salah satu alternatif solusi terobosan untuk membantu mengatasi permasalahan lokal bagi pelanggan khusus di masa mendatang,” ujar Ridzki saat memperkenalkan GrabHeli.

Dalam ulang tahun Grab yang ke-5, GrabHeli hadir sebagai rasa terima kasih Grab pada para penggunanya selama ini.

Namun, GrabHeli belum bisa direalisasikan secara komersil untuk saat ini. Butuh perhitungan matang untuk melihat mekanisme investasi, rute, tarif dan lainnya.

Tapi, GrabHeli bisa dinikmati para pengguna Grab mulai 5 Juni 2017, dan Grab telah mengirimkan in-app notification kepada para pengguna terpilih dengan jumlah perjalanan terbanyak dalam setahun.

Selama tanggal 10-11 Juni 2017, terdapat 8 jadwal yang tersedia setiap harinya mulai pukul 14:15-17:45 WIB untuk maksimal empat penumpang dalam masing-masing jadwal.

Setiap perjalanan dipatok waktu 15 menit. Dan para pengguna terpilih wajib mengkonfirmasikan jadwal yang diinginkan selambat-lambatnya 3 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Jadi, kamu tertarik dengan perjalanan udara yang ditawarkan Grab? Sayangnya, layanan semacam ini belum bisa dirasakan pengguna Grab dari daerah lain baru seputaran Jakarta saja.

 

Sumber : Arah

 

Advertisements

Posted on June 13, 2017, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Mantap jiwa grab… Awas lama lama udara juga bisa macet nih kl ojek pd buka layanan terbang… Hihihi

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: