Baru-baru ini beredar kabar ada penampakan Julia Perez, pada sebuah foto yang memperlihatkan pedangdut Dewi Persik saat sedang diwawancarai media massa.

Dari foto yang beredar perempuan yang diduga sedang mengintip dari balik punggung wartawan itu disebut-sebut arwah gentayangan Julia Perez.

Penampakan wajah pucat tersebut lantas membuat masyarakat penasaran, benarkah itu mendiang Jupe yang melintas di sekitar rumah duka atau bukan?

Sosok yang dilingkari garis hijau, memang tampak seperti penampakan yang tertangkap dari kamera asisten Depe tersebut.

Kalo dilihat sekilas memang cukup mirip dengan wajah Jupe yang pucat, bahkan penampakan tersebut sempat diposting di instagram stories milik Dewi Persik. Sayang, telah dihapus dalam waktu kurang dari 24 jam.

Sayangnya setelah diperbesar, memang tampak sosok perempuan berwajah pucat kemungkinan hal tersebut karena pemakaian bedak.

Perempuan tersebut terlihat sedang memegang hp dan sama sekali tidak mirip dengan Jupe atau yang akrab disapa Mamita.

Ternyata perempuan itu bukanlah arwah gentayangan, namun salah satu awak media online di Jakarta yang sedang meliput kepergian Jupe di rumah duka. Wanita tersebut tampak sedang mengetik berita melalui gadgetnya.

Setelah ditelusuri ia adalah P, salah seorang wartawati. Perempuan berinisial P juga tak tertarik untuk dipublikasikan. Dia hanya membenarkan bahwa sosok yang ada di dalam foto tersebut adalah dirinya. Jadi jangan gampang tertipu hoax ya, guys.