Advertisements

Sakit Hati! Ibu Dan Sang Pacar Sebarkan Foto Balita Nyabu Yang Bikin Geram Netizen

Baru-baru ini beredar video yang memprihatinkan, seorang bocah yang belum genap lima tahun asal Malaysia tampak menghisap sabu-sabu dengan memakai pipet meth. Video ini lantas membuat geram masyarakat.

Dilansir Liputan6 (15/6/2017), bocah cilik itu disodorkan sabu dan mulai menghisapnya. Sementara dilaporkan dari News Straits Times (15/6/2017), video yang telah beredar luas itu direkam oleh pacar dari ibu bocah tersebut.

Sang nenek mengaku, jika cucunya menjadi korban perceraian, setelah ayah dan ibunya memilih berpisah setahun yang lalu.

Nenek dari bocah itu menduga, pacar baru dari ibunya lah yang memaksa balita itu menghisap sabu-sabu. Hal itu terdengar dari suara pria yang berbicara di dalam video.

Pria itu bertanya pada si bocah kecil bagaimana rasanya menikmati sabu-sabu tersebut menggunakan bahasa Tamil.

“Apa kamu sudah tinggi?” “Apa itu menyenangkan? Jika iya, aku harus menanyakannya nanti. Jadi kamu sudah merasa tinggi? Bagus, tetaplah seperti itu,” ujar pria tersebut.

Tak hanya pipa meth dipangkuan bocah kecil itu juga diletakkan segepok uang tunai. Sang bocah sendiri tampak duduk di jok belakang mobil.

Usai viral, video itu tampak dihentikan penyebarannya kala sang nenek melapor ke polisi. Dengan cepat polisi Malaysia meringkus ibu bocah laki-laki tersebut.

Kepala Bagian Investigasi Kriminal, Mior Faridala mengatakan bocah itu telah ditemukan dalam keadaan tidak terluka. Namun untuk memastikan kesehatannya, bocah itu telah dikirim ke Rumah Sakit Sultan Abdul Halim.

“Kami telah meluncurkan operasi untuk menangkap pelaku dalam video. Kami ingin menyelamatkan anak laki-laki tersebut,” ujarnya.

Sementara kepada Polisi, ibu dari bocah itu menyesali perbuatannya. Motifnya merekam video tersebut hanya untuk balas dendam pada mantan suaminya. Ia hanya ingin sang mantan merasa tersakiti.

Namun ia sempat berkelit tentang tuduhan adanya obat terlarang dalam pipa tersebut.

Polisi juga menemukan fakta bahwa wanita itu memiliki catatan pelanggaran terkait penggunaan obat-obatan terlarang.

“Ia sempat membantah bahwa ada obat-obatan di dalam pipa meth tersebut. Pacarnya memang otak di balik video itu,” jelas Mior.

 

 

Advertisements

Posted on June 15, 2017, in Special Section and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: