Advertisements

Dibilang Cari Sensasi, Aris Eks Idol Saling Serang Dengan Netizen

Saat menghilang selama kurang lebih 3 hari, Ihsan Taroreh sempat mengingatkan Aris untuk selalu memberi kabar. Ihsan juga mengatai Aris dengan sebutan tengil.

Sayangnya perkataan Ihsan justru membuat Aris marah besar, tak terima disebut tengil oleh rekannya sesama idol, Aris justru ngambek. Dilansir Detik (16/6/2017), marahnya Aris pada Ihsan malah kena serangan balik dari netizen.

Netizen menilai Aris terlalu berlebihan melontarkan amarahnya lewat sosial media. Menurut netizen Aris hanya mencari sensasi semata, biar terkenal lagi.

“Weleh-weleh ke bareskrim segala. Emang om polkis gak punya banyak kasus lain apa. Daripada ke bareskrim mending makan es krim aja bang,” tulis @vera_ni**yan.

“Kampseupay. Lebay. Cari sensasi biar terkenal lagi,” kata @cho_c**x.

Tahu sedang dibully netizen, bukannya minta maaf Aris justru meladeni serangan dari netizen. Akhirnya terjadi perang komentar antara Aris vs netizen.

“Masalah ini di luar dari musik!! Tolong jangan bawa soal musik,” balas Aris.

“Urus aja idup lo mas. Kalo mau cari sensasi sonoh ke lampu merah,” balas netizen.

Lucunya di tengah perdebatan, Aris mendadak luluh seketika, usai dipuji ganteng oleh salah satu netizen perempuan.

“@aris_mania08 km ganteng deh,” tulis @sitichoi**ah07 yang tiba-tiba nyeletuk di tengah-tengah perang komentar Aris dan netizen.

“@sitichoi**ah07 hehehe no rekening brp,” canda Aris setelah dapat pujian.

Sebelumnya ada info nih kalo Aris bakal mengeluarkan single baru, jadi saat kasus menghilangnya Aris mencuat, netizen langsung menuduh jika Aris Cuma tebar sensasi.

Nah, kalo menurut kamu gimana nih guys? Beneran cari sensasi, rekayasa belaka atau memang aji mumpung aja, eh sama aja ya..hahaha..

 

 

Advertisements

Posted on June 16, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: