Advertisements

Hanya Jadi Pengasuh Bisa Dapat Gaji 850 Juta Pertahun

Pict : Bazookapenaka.my

Kalo kamu ingin punya gaji besar, kenapa enggak coba melamar jadi pengasuh anak aja! Dilansir Liputan6 (18/6/2017), baru-baru ini pasangan suami istri asal Skotlandia, sedang cari pengasuh anak.

Pertahunnya kamu bisa mengantongi 84.000 dolar Australia atau sekitar Rp 850 juta. Gaji yang menggiurkan banget ya!

Fasilitas yang didapat juga enggak kalah menarik, selain gaji super besar, pengasuh akan mendapatkan ruang tidur yang dilengkapi kamar mandi serta dapur pribadi, sobat juga bisa libur selama 28 hari setiap tahunnya.

Pasangan ini memasang lowongan kerja menjadi pengasuh anak tersebut pada situs Childcare.co.uk.

Selain mengasuh dua anak mereka yang berumur 5 dan 7 tahun. Pengasuh juga punya tugas lain yaitu, menyiapkan sarapan, antar jemput anak ke sekolah dan bersih-bersih rumah.

Jika gaji yang ditawarkan begitu tinggi lalu kenapa pada enggak betah ya kerja di sana? Bahkan 5 pengasuh sebelumnya memilih angkat kaki dari rumah yang berada di desa itu. Ternyata karena di sana banyak hantunya. Para pengasuh kerap dihantui mahluk halus.

“Kami telah tinggal di rumah itu selama hampir 10 tahun. Kami diberitahu bahwa rumah itu ‘angker’ saat kami membelinya, namun pikiran kami tetap terbuka dan memutuskan untuk membelinya tanpa mempedulikan,” tulis iklan tersebut.

“Lima pengasuh telah meninggalkan tugasnya pada tahun lalu, masing-masing menyebut bahwa kejadian supranatural sebagai alasannya, termasuk suara aneh, kaca pecah, dan perabotan yang bergerak.”

“Ini jelas menjadi periode pergolakan besar bagi anak-anak kami. Kami tidak secara langsung mengalami kejadian supranatural, karena mereka hanya dilaporkan saat kami berada di luar rumah, tapi kami dengan senang hati membayar di atas rata-rata, yang penting menemukan orang yang tepat.”

Pasangan itu tinggal di sebuah desa kecil yang cukup terpencil di perbatasan Skotlandia. Rumah yang mereka tempati adalah bangunan yang luas, bersejarah dan punya pemandangan desa yang alami.

“Suami saya dan saya adalah profesional yang sangat sibuk dan sering diminta untuk bekerja jauh. Ada waktu di mana kami harus pergi selama 4 hari per minggu. Ketika kami berdua pergi, anak-anak akan berada di rumah itu seorang diri,” tulis iklan tersebut.

Pendiri situs pencari pengasuh, Richard Conway mengaku kaget dengan permintaan pengasuh dari pasangan asal Skotlandia itu, apalagi gaji yang ditawarkan melebihi upah tahunan dari pengasuh di daerah tersebut yang hanya mencapai setengahnya, atau sekitar Rp 400 juta.

“Beberapa orang di kantor pusat bersikap skeptis namun setelah berbicara dengan keluarga dan pengasuh mereka sebelumnya, kami menyadari bahwa ini adalah pekerjaan yang nyata.”

“Kami memiliki ratusan ribu penyedia layanan di situs ini dan kami berharap salah satu dari mereka dapat membantu pasangan tersebut.”

“Kami memiliki beberapa keluarga aneh dan luar biasa yang mencari penyedia layanan penitipan anak melalui situs ini, namun menurut saya ini mungkin cerita paling menarik yang pernah kami dengar.” Ungkap Conway.

Jika bukan omong kosong, kamu tertarik untuk mendaftar jadi pengasuh disana, lumayan juga lho sebulannya bisa dapat gaji 70 juta rupiah.

 

 

Advertisements

Posted on June 19, 2017, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Aku mau om.
    Aku bawain dukun buat usir hantunya.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: