Advertisements

Jokowi Difitnah, Nafa Urbach Sindir Haters Presiden Di Instagram

Tepat hari ini, Rabu (21/6/2017), Presiden RI ke-7 Joko Widodo bertambah usianya. Pak Jokowi berulang tahun yang ke 56. Selain netizen sejumlah artis ibu kota turut mengucapkan selamat, salah satunya Nafa Urbach.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, ternyata Nafa juga turut menyindir pemberi kabar palsu alias hoax. Sebab baru-baru ini Jokowi sempat didera kabar hoax dari para haters. Jokowi dikabarkan membeli mobil dinas seharga Rp 12 Miliar.

Nafa Urbach yang kesal dengan fitnahan tersebut lalu menuangkan kekesalannya melalui akun instagram. Begini bunyi tulisan Nafa yang menohok.

“Ada aja yah pakk, di fitnah teruss, maunya apa sih orng2, udh diksh presiden yg baik kok gak ada trima kasihnya ama Tuhan, owalaahhh jann jann, wong kok do jahat jahat nang dunio iki yaahh, kapan kalian punya hati yg bersyukur, gak bulan biasa gak bulan puasa tetep aja buat dosa berbagai macam usaha untuk hancurkan reputasi bapak, hhmmm. ahh Tuhan gak sare pak, I love my presiden! #ilovemypresiden,” tulis Nafa Urbach.

Unggahan kekesalan Nafa ternyata ditanggapi positif oleh warganet. Netizen ramai-ramai memberikan dukungan terhadap sang presiden apalagi Pak Jokowi hari ini sedang berulang tahun. Begini komentar dukungan netizen yang ditulis dalam kolom komentar :

“Padahal presiden Jokowi pakai mobil bekas ptesiden sebelumnya. Sering mogok, disarankan beli baru ditolak. Masih aja ada yg bikin fitnah,” tulis @dcan**as.

“Bener kak @nafaurbach , bukanx kita cinta mati sampai bela2in pak jokowi, tp lebih karena jengkel kl lihat orang baik difitnah terus,” balas @terisca_n**ia.

Tapi, jika dipikir-pikir memang ada-ada aja ya kabar burung yang beredar untuk orang nomor satu di Indonesia tersebut.

 

Sumber : Detik.com

 

Advertisements

Posted on June 21, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: