Advertisements

Pemilik Nama Bambang Dapat Undangan Buka Bersama

Hari ini Rabu (21/6/2017), bakal ada acara unik yang akan diadakan nanti menjelang buka puasa, yaitu buka bersama para bambang. Lucu juga saat semua yang bernama Bambang bakal ikut meramaikan acara bukber ini. Entar kalo dipanggil pada noleh semua, wkwkwk..

Pencetus “Bukber Para Bambang” ini namanya pak Bambang Mukti Nugroho (46), ia adalah salah satu pemilik Kedai 54, lokasi buka bersama diadakan.

Undangan acara yang rencanya bakal kumpul di Kedai 54, Jalan Benda nomor 54, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan itu mendadak viral di media sosial, setelah dibagikan seseorang yang bernama Bambang juga, hehe..

Dilansir Kompas (20/6/2017), dari cerita Bambang Mukti, semua ide itu muncul sejak ia membuat grup Facebook dengan nama “Namaku Bambang !!!!!” di tahun 2008 silam. Sejak itu banyak orang bernama Bambang menjadi anggota dari grup tertutup tersebut, sampai saat ini grup Bambang sudah punya 300 lebih anggota.

Saling ngobrol dengan para Bambang, Bambang Mukti lalu punya inisiatif kumpul bareng di kedai miliknya.

“Yang buat undangan di grup itu teman saya, namanya Bambang Waseso. Lalu pertama kali dibagikan di grup Facebook namaku Bambang tersebut,” ungkap Bambang.

Buka puasa ini digelar secara gratis. Tapi Bamby sapaan akrab Bambang Mukti jadi panik juga saat tahu undangan yang semula hanya diposting di grup tertutup, justru menyebar kemana-mana. Dan peminat untuk kumpul bersama ini pun makin bertambah.

“Kalau banyak peminatnya sih saya ketawa saja. Tapi nanti kalau banyak yang datang takutnya harus bikin surat pemberitahuan keramaian ke polisi lagi. Tapi saya bawa santai saja,” ucap dia.

Meski terlanjur viral, Bamby mengaku acara tersebut akan tetap digelar hari ini. Sang pemilik kedai bahkan sudah menyiapkan konsumsi sederhana gratis untuk para Bambang.

“Tapi takjil yang saya sediakan memang sederhana dan terbatas, tetapi kalau memang banyak yang datang, jajan bareng-bareng saja nanti. Yang penting kumpul,” kata dia.

Nah, Bambangers sudah siap untuk buka bersama hari ini? Ada undangan tuh buat kamu..

 

 

Advertisements

Posted on June 21, 2017, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: