Advertisements

Rehat Dari Sosial Media Dan Keartisan Ariel Tatum Pilih Kegiatan Sosial

Setelah memutuskan istirahat sejenak lewat Instagram, pamitnya Ariel Tatum bikin banyak netizen dan fans bingung, pasalnya si seksi Ariel tak akan lagi menghiasi beranda Instagram. Kira-kira apa ya yang bakal dilakukan Ariel usai menyatakan undur dari entertaiment?

Dilansir Bintang (20/6/2017), Sella selaku manajer Ariel Tatum, justru tidak tahu persis apa alasan Ariel mundur sejenak dari medsos dan dunia pertelevisian, seperti yang kita tahu, jika Ariel cukup aktif menyapa penggemar di medsos dengan foto-foto terbarunya.

Menurut sang manajer, saat ini, Ariel sedang disibukkan dengan segudang kegiatan sosial bersama Komunitas Anak Negeri, komunitas yang ia resmikan sejak 20 November 2016 lalu, bertepatan dengan hari jadinya. Komunitas ini aktif bergerak untuk pendidikan bagi anak-anak kurang mampu.

“Nggak tahu sih, tapi salah satu kegiatannya dia itu di Komunitas Anak Negeri bareng teman-temannya. Di sana dia bisa dibilang kayak jadi kakak pengasuh gitu,” papar Sella, manajer Ariel Tatum.

Seperti yang kita tahu kekasih pemain bola, Ryuji Utomo ini sering mengajar anak-anak kurang mampu tersebut dalam aksi amalnya di Komunitas Anak Negeri. Walau begitu Sella orang yang dekat dan mengurus berbagai kontrak Ariel ini mengaku menghormati keputusan yang sudah dibuat Ariel.

“Saya kurang tahu ya (alasan Ariel Tatum). Saya hanya bisa menghargai saja keputusannya. Soal kontrak semua sudah terhandle,” ungkap Sella.

Ariel Tatum sudah mengawali karier keartisannya sejak berumur 10 tahun. Saat itu, iklan pertamanya datang dari sebuah merk mobil. Semakin tahun Ariel mulai melebarkan sayapnya di dunia peran dengan membintangi berbagai judul film dan sinetron, ia juga pernah merambah dunia tarik suara dengan berduet bersama musisi Ari Lasso.

 

 

Advertisements

Posted on June 21, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: