Advertisements

Gokil! Pewaris Tahta Kerajaan Arab, Pangeran Mohammed Pernah Tawar Kim Kardashian Ratusan Miliar

Uni Emirat Arab tengah bersukacita kala Pangeran Mohammed Bin Salman dinobatkan sebagai putra mahkota, yang akan meneruskan tahta Raja Salman pada 21 Juni lalu.

Sempat santer terdengar ada isu perebutan tahta di lingkungan kerajaan Arab Saudi, kabar tersebut terbantahkan dengan pengangkatan pangeran berusia 31 tahun ini.

Pangeran Mohammed ternyata dikenal cukup flamboyan juga, terbukti ia sering dikaitkan dengan nama para selebriti dunia. Salah satunya Kim Kardashian.

Dilansir Tribunnews (25/6/2017), Pangeran Mohammed bin Salman pernah jadi public enemy, karena komentarnya pada istri Kanye West itu.

Kejadian bermula saat suami Kim Kardashian, rapper Kanye West menulis di twitternya, bahwa ia membutuhkan 53 juta dolar untuk membayar hutang. Kanye West punya sederet hutang karena gaya hidupnya yang boros dan glamour.

Bahkan ia sampai merengek dan meminta bantuan pada pendiri facebook, Mark Zuckerberg dan pendiri google, Larry Page.

Sayangnya permintaan Kanye West tidak ditanggapi oleh dua miliarder dunia tersebut, tanggapan justru datang dari Pangeran Arab, Mohammed Bin Salman yang bersedia membantu.

Menariknya, Mohammed Bin Salman mengungkapkan dalam sesi wawancara, jika ia tidak tertarik dengan Kanye West.

Baik lagu-lagunya, genre musik rap hingga perusahaan clothing yang dimiliki suami Kim. Sang pangeran justru lebih tertarik pada istrinya, Kim Kardashian. Pangeran sampai menyebut jika Kim adalah harta karun yang dimiliki Kanye West.

Bahkan dia mengaku rela membayar 10 juta dolar untuk bisa menghabiskan satu malam dengan Kim Kardashian. Usai komentar tersebut dimuat berbagai media, pangeran langsung mendapat ujaran kebencian dari publik dunia.

Pernyataan Pangeran Mohammed dianggap sejumlah kalangan sebagai penghinaan bagi seluruh wanita di dunia. Hal ini terjadi pada 2014 lalu.

Kabar lain menyebutkan jika Kim Kardashian baru-baru ini mendapat tawaran 1 juta dolar oleh pangeran Arab lainnya hanya untuk menghadiri pesta perjamuan.

Kabar ini bahkan diamini Kim yang turut datang ke pesta salah seorang pangeran Arab, bahkan duduk di sampingnya usai menerima uang 1 juta dolar. Walau kabar tersebut kian menyebar, Kim Kardashian sama sekali enggan berkomentar terkait berita tersebut.

 

 

Advertisements

Posted on June 26, 2017, in Infotaiment and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: