Advertisements

Niat Terkenal, Youtuber Yang Lagi Hamil Ini Malah Membuat Suaminya Terbunuh

Niat terkenal justru berujung kematian! Youtuber asal Minnesota, Amerika Serikat, mencoba melakukan hal gila yang justru membunuh suaminya.

Mereka adalah pasangan muda bernama Monalisa Perez (19) dan Pedro Ruiz (22). Dilansir dari BBC, (29/6), semua bermula saat Ruiz punya ide berbahaya demi menaikkan jumlah penonton di channel Youtube mereka, yang diberi nama La MonaLisa. Saat ini channel itu telah disubscribe sekitar 1.600 orang.

Ruiz saat itu memegang sebuah ensiklopedia hardcover di dadanya dan Perez percaya buku tebal itu dapat menghentikan peluru yang ia tembakkan. Parahnya aksi Perez yang menembak suaminya ditonton anak mereka yang masih berumur 3 tahun dan 30 penonton lainnya.

Atas aksinya perempuan yang sedang hamil anak kedua itu akhirnya ditahan kepolisian setempat. Aksi berbahayanya dianggap sebagai penyalahgunaan media sosial. Jaksa setempat menyatakan senjata yang dipakai menembak adalah pistol Desert Eagle .50. Polisi ikut menyita dua kamera yang dipakai merekam kejadian nahas tersebut.

Melansir Detik (29/6), Saudara Ruiz, Claudia Ruiz, mengatakan pada WDAY-TV bahwa Pedro ingin tenar, ia juga memberitahu ide gila tersebut pada Claudia. Walau dilarang keduanya tetap melakukan aksi tak wajar tersebut.

Claudia menuturkan aksi tersebut hanya sebuah lelucon yang memang tak lucu. Akan tetapi ia memastikan bahwa Perez dan Pedro Ruiz merupakan pasangan yang saling mencintai. Dari pengakuan Perez ide penembakan berasal dari suaminya, dan dia diyakinkan untuk melakukannya.

Channel Perez dan Ruiz di YouTube dibuat pada Maret lalu. Channel mereka membahas mengenai kehidupan pasangan muda yang telah memiliki anak.

 

 

Advertisements

Posted on June 29, 2017, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: