Melania Trump Dituduh Botox Dan Lakukan Oplas

Lady first Amerika, Melania Trump dianggap telah melakukan sejumlah perubahan pada bentuk wajahnya, seperti yang diungkapkan dokter kecantikan Dr. Dev Patel.

Dr. dev menyebut jika wajah Melania Trump telah terkena pisau bedah plastik, terbukti dari banyaknya perubahan yang terlihat. Jika dilihat dengan seksama memang nampak perubahan yang signifikan pada bentuk hidung Melania.

Dilansir Detik (3/7/2017), menurut sejumlah pakar bedah kecantikan, estimasi biaya yang telah ia keluarkan sebesar 12 ribu poundsterling atau sekitar Rp 208 juta.

“Aku menyadari bahwa ada tanda-tanda botox yang sangat jelas di wajahnya ketika melihat dia diwawancarai di TV. Dia bercerita tentang latar belakangnya tapi wajah bagian atasnya tidak bergerak selaras dengan kata-katanya. Faktanya tidak ada gerakan (kerutan) sama sekali. Ini tanda bahwa telah menggunakan botox dalam dosis tinggi,” kata Dr. Dev Patel.

Dr. Dev juga yakin jika Melania telah melakukan job nose atau operasi hidung. Hal serupa diyakini oleh Jag Chana, salah satu konsultan bedah plastik terkenal.

“Membandingkan dengan foto lamanya saat dia masih muda dan foto terbarunya, bentuk hidungnya berubah,” kata Jag Chana.

Isu Melania Trump melakukan oplas memang bukan hal yang baru. Melania dianggap telah melakukan botox, filler hingga operasi plastik, namun ia selalu membantah gosip tersebut. Walaupun para pakar dunia yakin jika kecantikan milik ibu negara ini adalah hasil buatan.

“Aku tidak melakukan apapun. Aku hanya hidup sehat, saya menjaga kulit dan tubuh. Aku menentang botox. Hal tersebut hanya merusak wajah dan syaraf,” bantahan Melania dalam wawancaranya bersama GQ.

 

 

Posted on July 3, 2017, in Beauty & Health, Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment