Advertisements

Selamet Dan Rohaya Pasangan Beda Usia 55 Tahun Yang Sama-Sama Cemburuan

Jika menilik kisah cinta pasangan beda generasi ini, Selamet Riadi (16) dan nenek Rohaya (71) yang baru dinikahinya itu, mimin merasa tergelitik, lucu aja sih..hehe..

Kabar terbaru dari pasangan ini cukup mengagetkan, walau beda usia terlampau jauh Selamet mengaku cinta mati dan seorang yang cemburuan, ia bahkan mengunci istrinya supaya tak diganggu pria lain.

Begini pengakuannya yang Sebarkan kutip dari Detik (10/7/2017).

“Tapi kalau aku gak cemburu itu gak sayang sama bunda (panggilan sayang Selamet pada sang istri) dan jangan sampai diganggu sama laki-laki lain,” ujar Selamet polos.

Rohaya dikunci dari luar rumah pada Senin (3/7/2017) sore. Selamet mengunci Rohaya di dalam rumah saat hendak berbelanja mi dan rokok di warung yang tak jauh dari rumah.

“Cemburuku memang sudah kelewatan dan besar ke bunda, ini artinya karena aku sayang,” ujar Selamet.

Takut diganggu laki-laki lain Selamet jadi over protektif nih sama Rohaya. Lain Selamet lain lagi aksi cemburu sang istri, Rohaya mengaku selalu menaruh rasa curiga setiap kali Selamet pergi ke luar rumah.

“Sejak nikah ini, dia sering keluar rumah. Pulang sampai malam, paling ke tempat cewek-cewek yang cantik,” ujar Rohaya, dengan raut wajah cemberut.

Lagi-lagi si istri menunjuk kan rasa cemburunya dalam perjalanan menuju Kota Palembang untuk ke Jakarta, kebetulan pasutri ini diundang ke sebuah acara talk show yang akan tayang di stasiun televisi swasta. Ini pesan-pesan Rohaya untuk sang suami.

“Awas nanti kalau tergoda sama cewek lain di sana (Jakarta) ya, aku nggak mau,” ungkap Rohaya.

Meski pernikahan keduanya dianggap lelucon oleh sebagian besar masyarakat, hingga dicibir karena usia Selamet yang masih tergolong remaja. Selamet dan Rohaya tetap tak mau ambil pusing. Mengaku sudah sama-sama cinta keduanya buru-buru meresmikan pernikahan untuk menghindari dosa dan fitnah.

Saat ditanya soal momongan begini jawaban remaja 16 tahun tersebut, yang dikutip dari Detik (11/7/2017).

“Balik lagi sama Allah. Kalau dikasih kita bersyukur dan mudah-mudahan dikasih anak,” kata Selamet.

Seperti diketahui, Selamet dan Rohaya sah menjadi suami istri lewat janji suci yang diucapkan di rumah Kuswoyo, Ketua RT I, Dusun I, Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada Minggu 2 Juli 2017.

Selamat menikmati masa-masa indah sebagai pengantin ya, hehehe..

 

 

Advertisements

Posted on July 11, 2017, in Hot News, Special Section and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Duh gimana ya.. lucu aja

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: