Advertisements

Cari Jodoh Di Twitter, 3 Tahun Kemudian Malah Ujungnya Begini…


Di era millenial kita banyak mengenal aplikasi perjodohan lewat media sosial misalnya aja Tinder, atau aplikasi kencan buta lainnya.

Tapi sebelum marak aplikasi kencan seperti masa kini, banyak muda-mudi yang mencoba peruntungan asmaranya dengan berkenalan lewat media sosial seperti Facebook atau Twitter.

Salah satunya yang mencoba ialah Lila Apostolou, hanya bermodal Twitter enggak sangka ujungnya malah begini.

Dilansir Detikcom (11/7/2017), pada 2014 ia menulis status ‘mencari pria yang mau menjadi teman kencan untuk acara pernikahan.’ Lila juga menuliskan, jika si pria membawa bayi yang dapat diklaim sebagai anak mereka.

Postingan Lila di Twitter kala itu sukses viral, dan ada ratusan orang yang me-retweet statusnya. Sampai ada seorang pria bernama Phil Gibson yang tiba-tiba merespons tweetnya.

“Aku bisa melakukannya. Aku memiliki setelan dan hal-hal lainnya,” balasan Phil pada tweet Lila.

Singkat cerita mereka pun saling berbalas tweet. Tapi pada akhirnya Lila enggak jadi pergi dengan Phil ke acara pernikahan saudari perempuannya. Hanya saja Phil dan Lila memutuskan kopi darat di pekan yang sama setelah mereka kenalan lewat Twitter.

Setelah 3 tahun, tepatnya pada 4 Juli 2017 kemarin keduanya resmi menikah, Phil pun mengunggah foto dirinya dan Lila di dalam mobil sedang mengenakan setelan jas dan gaun pengantin.

“Berhasil melakukannya. Inilah aku dan istriku @Lila saat kami dalam perjalanan pulang ke catatan sipil,” caption dari keterangan foto.

Lila juga menulis hal serupa pada 5 Juli 2017. “Hampir tiga tahun lalu, aku bisa bilang….pembaca, aku menikah dengannya,” tulis Lila sambil mengunggah ulang tweet balasan Phil pada 2014. Saat itu ia menulis sesuatu yang tidak diduga benar-benar terjadi sekarang. “Sampai ketemu di altar,” begitu Lila membalas tweet Phil.

Wah, jodoh enggak pernah ada yang tahu ya, ternyata jodoh Lila nyangkut di Twitter, para pengguna Twitter pun terkesan banget dengan kisah Lila dan Phil, menurut mereka kisahnya mirip cerita cinta dari negeri dongeng. Kalo menurut kamu gimana sob?

 

 

Advertisements

Posted on July 12, 2017, in Relationship, Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: