Advertisements

5 Fakta Rumah Tangga Gracia Indri Dan David ‘Noah’ Tak Lagi Mesra Sejak Awal Nikah

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan gugatan cerai Gracia Indri pada David ‘NOAH’. Gracia Indri melayangkan gugatannya ke Pengadilan Negeri Bandung, pada Selasa 4 Juli lalu.

Dilansir Detikcom (12/7/2017), sebelumnya rumah tangga baru ini sudah sempat diterpa isu bakal bercerai saat David mengunggah curahan hatinya di media sosial tahun lalu. Tapi akhirnya kedua selebritas ini membantah isu perceraian tersebut dengan foto berdua di Instagram.

Menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, baru 2,5 tahun perjalanan rumah tangga pasangan muda ini sudah harus diakhiri dengan perceraian. Banyak netizen yang menyayangkan gugatan Indri pada David.

Namun sesungguhnya masalah sudah tampak muncul sejak awal pernikahan mereka, berikut 5 fakta yang dilansir cumicumicom (13/7/2017), jika rumah tangga Gracia Indri dan David ‘Noah’ memang tak lagi mesra sejak awal nikah.

1. Tak akur sejak awal nikah

Satu tahun lalu, rumah tangga David dan Gracia sudah digosipkan media jika tak lagi harmonis dan terancam berpisah. Namun dengan cepat gosip miring itu, ditepis David dan Gracia. David mengakui hubungannya dengan Gracia memang sedang ada sedikit masalah, namun ia membantah jika keduanya bakal bercerai.

2. Pisah rumah

Diterpa gosip miring, mencuat fakta miris lainnya. David mengakui ia dan sang istri sempat pisah rumah. Hal itu sengaja dilakukan karena Gracia maupun David ingin introspeksi diri tentang kehidupan pernikahan mereka yang dibangun sejak 28 desember 2014 itu.

3. Gracia Indri sering absen pada kegiatan David

Sejak berbagai rumor tak menyenangkan menerpa, baik David dan Gracia selalu menunjuk kan rumah tangga yang tampak adem ayem. Namun sejumlah tanda pasangan itu tak lagi mesra terus muncul. Gracia sering absen pada sejumlah kegiatan David, adalah tanda yang paling mencolok. Sayangnya hal tersebut dibantah Gracia dengan menyebut jika ia punya banyak job yang enggak bisa ditinggal.

4. Jarang tampil berdua

Gracia dan david adalah pasangan yang unik. Jika pasangan selebriti lain kerap tampil berdua, David dan Gracia jarang banget melakukan itu. Misalnya saat menghadiri undangan resepsi teman artis lainnya, Gracia lebih sering datang sendiri tanpa menggandeng David.

5. Enggak ada ultah pernikahan

Dua setengah tahun menikah, di tahun kedua, tanda-tanda ketidak harmonisan terus bermunculan. Akhir tahun lalu, keduanya kembali digosipkan bermasalah. Itu karena David dan Indri sama-sama tidak merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

 

 

 

Advertisements

Posted on July 13, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Duhduh masalah ranjang nih awalnya

    Liked by 2 people

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: