Advertisements

Pekerjaannya Cuma Tabib Tapi Kemana-Mana Bajunya Duit Semua

Tidak ada yang lebih spesial dari baju mewah seorang tabib. Tabib itu bernama Michael Andile Dlamini, pria asal Nongoma, Afrika Selatan itu udah bikin netizen dan masyarakat sekitar melongo dengan penampilannya yang tak biasa.

Gimana enggak, baju yang dipakainya aja terbuat dari uang kertas yang dirangkai jadi sebuah pakaian. Dilansir Oddity Central, Michael mengenakan baju dari uang pecahan 100 rands (sekitar Rp 94 ribu) dan 200 rands (sekitar Rp 190 ribu), agar bisa dipakainya sebagai setelan pakaian mahal.

Michael jadi jutawan berkat kemampuannya sebagai tabib. Ia mampu membuat obat mujarab untuk para pasiennya. Sehari-harinya Michael akan meramu berbagai macam bahan herbal menjadi produk obat, bahkan obat buatan Michael diklaim dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan masalah kesehatan apapun

Kini ia dikenal dengan sebutan ‘mzimb’okhalimali’ atau ‘tubuh yang bisa menghasilkan uang’. Ia disebut seperti itu karena kemana pun ia pergi akan selalu memakai pakaian yang dirangkai dari uang.

Hobi pamer setelan mewah, ini alasan sang tabib Michael kenapa selalu pakai pakaian tersebut. Baju mewah itu sengaja dipakaianya sebagai bentuk penghargaan untuk para pasiennya. Karena semua uang itu didapatnya dari semua orang yang mengucapkan terima kasih karena merasa telah terbantu oleh obat-obatan buatan Michael.

Dari penjualan produk herbal saja, seperti obat manjur meningkatkan dorongan seksual, sabun penghilang jerawat, hingga air keberuntungan. Sang tabib mampu mengumpulkan pundi-pundi sekitar US$ 1000 sampai US$ 1.500 (Rp 13,3 juta – Rp 20 juta) setiap harinya.

 

Sumber : Cumicumi.com

 

Advertisements

Posted on July 16, 2017, in Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Belum pernah dibegal tabib ini..

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: