Advertisements

3 Artis Indonesia Ini Pernah Jadi Korban Bully, Lihat Cara Mereka Hadapi Bully Dengan Prestasi

Melihat maraknya aksi bully yang viral akhir-akhir ini, kita jadi tahu bahwa disekitar kita banyak aksi serupa. Semua orang bisa saja jadi pelaku atau korban bully.

Jika kini terkenal, siapa sangka ternyata selebriti tanah air juga pernah mengalami aksi bully semasa sekolah dulu. Walau jadi korban bully, hal tersebut enggak bikin mereka jadi rendah diri.

Dilansir Detik (18/7/2017), 3 selebriti ini justru menghadapi cara bully dengan prestasi, siapa saja mereka? Berikut kisahnya yang menginspirasi.

1. Afgansyah Reza

Bersuara merdu rupanya Afgan pernah jadi korban bully saat masih duduk di bangku SMP. Sekarang, ia mengaku sudah enggak lagi perduli dengan masa lalu dan memilih untuk fokus berkarya, terbukti kan kini doi jadi penyanyi papan atas di Indonesia. Walau sibuk mencetak prestasi, ia masih tidak nyaman jika mengingat atau menceritakan masa-masa bully saat sekolah dulu. Kalau gitu bahas kesuksesan Afgan di dunia tarik suara aja ya, hehe..

2. Tulus

Bertubuh gemuk Tulus sering diejek dengan sebutan ‘Gajah’ oleh teman-temannya. Tapi, justru julukan itulah yang menginspirasinya untuk membuat sebuah single dengan nama yang sama, ‘Gajah’.

“Saya mulai kompromi dengan pengalaman tersebut, saya bikin twist dari cerita itu. Bahwa ternyata dengan memanggil saya gajah, mereka mendoakan yang baik-baik untuk saya,” sugesti Tulus.

Jika kamu perhatikan, Tulus menggambarkan sosok gajah dalam lagunya sebagai orang yang tangguh dan suka menolong. Punya pengalaman yang sama seperti Tulus? Kamu bisa contek sugesti Tulus yang sesuai nama penyanyinya, tulus banget, hehe..

3. Millane Fernandez

Baru berusia 14 tahun, Millane udah merebut perhatian di ranah musik Jerman dengan lagu berjudul ‘Boom Boom’. Diakui Millane, kala itu banyak yang iri dengan kesuksesannya.

“Ada yang iri sampai di belakang aku ada yang tega nempelin permen karet di rambut. Bukan di ujung rambutnya tapi di pertengahan. Sampai nggak bisa diapa-apain mau nggak mau harus dipotong pendek banget,” kisahnya.

Walau sering mengalami aksi bully, ia tidak berkecil hati. Ia tetap berkarya dan menjadi pribadi yang semakin kuat. Kira-kira kamu terinspirasi sama kisah yang mana nih?

 

 

Advertisements

Posted on July 19, 2017, in Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: