Advertisements

Bukan Hutang Atau Bunuh Diri, Perlahan Tapi Pasti Kebencian Renggut Nyawa Mantan Awkarin

Setelah simpang siur kabar meninggalnya CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra yang sekaligus mantan Awkarin. Pihak keluarga menyebut, meninggalnya pria berusia 22 tahun itu dikarenakan sakit. Diketahui, jika dua bulan terakhir ini Oka tidak mau makan dan tubuhnya terus drop hingga menghembuskan nafas terakhir.

Dilansir Detik (20/7/2017), teman-teman Oka dari komunitas Proud Project akhirnya angkat bicara setelah banyak media yang memberitakan Oka meninggal karena bunuh diri dan terlilit banyak hutang. Mereka menyebut mantan pacar selebgram Awkarin itu terbunuh karena kebencian.

Fakta ini diungkapkan teman dekat Oka Mahendra, Trivet Sembel lewat unggahan Instagram Proud Project, Kamis (20/7/2017). Selain rasa benci, Trivet juga membenarkan jika Oka mengalami sakit, stres dan depresi.

Para teman-teman Oka di komunitas berharap jika gosip mengenai Oka yang meminum racun sianida, overdosis obat-obatan hingga mengakhiri hidup karena hutang bisa berhenti karena semua berita itu tidak benar. Mereka mengaku sangat kehilangan teman baiknya tersebut.

Berikut isi pernyataan terkait kepergian Oka Mahendra yang dituliskan pihak Proud Project:

“Pada 18 Juli 2017, aku kehilangan seorang teman dengan kreatifitas dan jiwa yang baik.

Dia sakit. Dia stres. Depresinya kembali menyerang. Ia banyak menerima hal-hal negaif, dan tubuhnya tak bisa menerima hal tersebut. Tapi dia tidak bunuh diri.

Jadi berhenti menyebarkan rumor soal rumor-rumor bodoh tentang overdosis atau utang. Aku sudah tidak tahan lagi. Banyak sekali faktor kenapa ia meninggal dunia. Tapi kebencian mengambil peran yang paling besar.

Kebencian. Membunuh. Oka.

Dan kita, sebagai masyarakat, bertanggung jawab atas ini semua. Kita telah membuat kesalahan besar. Kita semua telah membenarkan bahasa kebencian.

Bilang aku polos, tapi aku ingin semua ini berhenti! Pilihanmu dalam berkata-kata sangat penting. Kau akan diingat sebagai seseorang yang mendukung orang lain, atau merusak orang lain.

Ini semua dimulai dari kita. Berhenti menyebarkan bahasa kebencian.
Kata-katamu. Penting.

Salam hangat,

Trivet Sembel.

CEO/Co-founder Proud Project

Teman baik Oka Mahendra,” tulisnya yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Tragis! Oka Mahendra harus meninggal di usia muda, tepat dua hari lagi sebelum ia berulang tahun. Kini, jenazahnya telah dimakamkan di TPU San Diego Hills, Karawang. Sementara Awkarin mengaku merasa terpukul dengan kepergian sang mantan.

 

 

Advertisements

Posted on July 21, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: