Advertisements

Pertanda Kematian? Chester Bennington Sebut Bunuh Diri Di Wawancara Terakhirnya

Kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington menggemparkan dunia. Ia ditemukan meninggal dengan gantung diri di kediamannya pada Kamis (20/7).

Namun sebelum meninggal ia sudah menunjuk kan pertanda kematiannya. Saat wawancara terakhir soal album terbarunya dilakukan, pria bertato itu sempat bicara soal mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

Punya gangguan kejiwaan dan masa depresi yang panjang, Chester mengaku mendapat semangat lewat berbagai lagu yang ia buat. Seperti yang ada di album terbarunya, ‘One More Light’ dianggap sebagai media yang bisa membantunya keluar dari ‘saat-saat gelap’ dalam hidupnya.

Begini isi wawancara terakhir Chester Bennington yang dikutip dari Detik (21/7/2017).

“Bagi kami, ‘One More Light’ adalah album yang sangat personal dan terapeutik. Kami dipengaruhi oleh sejumlah aspek dalam hidup yang tak bisa kami bagi dengan orang lain, dan memilih untuk menghadapinya sendiri,” ujarnya.

“Kami memasukkan berbagai isu dan situasi dalam proses penulisan. Saat kau mendengarnya dalam konteks musik, ada harapan dan rasa untuk terus maju, dan dari situlah semua berasal,” lanjut Chester Bennington.

Chester juga mengaku proses penggarapan album ini bisa membantunya berjuang menghadapi gangguan kejiwaan yang ia alami. Sehingga ia bisa fokus pada hal penting dalam hidupnya.

“Aku sampai pada titik hidupku saat aku merasa, ‘Aku bisa saja menyerah dan mati saja atau berjuang untuk apa yang kuinginkan.’ Dan aku memilih untuk terus berjuang. Aku ingin punya hubungan yang baik. Aku ingin mencintai orang-orang di hidupku. Aku ingin menikmati pekerjaanku. Aku ingin menikmati saat-saat menjadi ayah, dan punya teman, dan hanya bangun di pagi hari saja. Karena itulah arti perjuangan bagiku,” curhat Chester.

Walau termotivasi dengan album barunya nyatanya beban mental yang dimiliki Chester membuat ia memilih mengakhiri hidupnya dengan tragis. Empat bulan usai wawancara tersebut ia gantung diri di Palos Verdes Estates, Los Angeles. Meninggal dalam usia 41 tahun, Chester meninggalkan enam orang anak dari dua istri yang berbeda.

 

Advertisements

Posted on July 21, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Punya dua istri nggak menjamin hidup bahagia

    Liked by 1 person

  2. Alkohol dan obat obatan merenggut orang hebat. Bunuh diri bisa merenggut nyawa kita juga.

    #stopsuicide

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: