Advertisements

Derita Herpes, Usher Bikin Teman Kencannya Shock

Ada rahasia besar yang akhirnya terkuak, dari seotang penyanyi R&B, Usher. Baru-baru ini terungkap jika Usher harus membayar denda sebesar US$ 1,1 juta, atau setara 14, 6 miliar di tahun 2012 lalu atas tuduhan penularan penyakit seksual, herpes pada seorang wanita.

Aib memalukan ini tiba-tiba terkuak usai beredar sebuah dokumen legal terkait kasus tersebut. Dari berkas yang ada tercatat, pelaku bernama Usher Raymond IV menularkan penyakit herpes tersebut di tahun 2009 atau 2010. Korbannya sendiri adalah seorang penata gaya para selebriti.

Agak menjijik kan sih, tapi berikut kronologinya, dari mr.P penyanyi terkenal tersebut, keluar cairan kehijauan. Namun Usher mengaku dirinya tidak memiliki penyakit menular apapun. Wanita itu pun akhirnya mau berhubungan badan tanpa pengaman.

“Tiga minggu setelah aktif berhubungan seks, sang wanita merasa sangat tak enak badan dengan demam hingga suhunya 100 derajat, menggigil, sakit kepala, sakit-sakit badan, dan nyeri,” pernyataan kuasa hukum korban yang ditulis dalam dokumen tersebut.

Bagian intim wanita itu pun lecet dan setelah melakukan pemeriksaan, ia positif menderita herpes. Wanita itu sangat shock dan stres, karena herpes belum bisa disembuhkan obat apapun.

Usher sendiri disebutkan dalam berkas baru mengaku mengidap virus herpes setelah dikonfrontasi. Ia akhirnya meminta maaf karena sudah bohong dan telah menularkan penyakit tersebut, ia pun bersedia bertanggung jawab dan membayar denda besar pada wanita itu.

 

Sumber : cumicumi.com

 

Advertisements

Posted on July 23, 2017, in Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: