Advertisements

Ngenes Banget Nasib Aming Usai Cerai Dengan Evelyn, Ini 5 hal Yang Menimpa Aming

Kini Aming telah berstatus duda usai permohonan cerainya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usai bercerai bukannya senang atau lega. Aming justru mengungkap berbagai penderitaan yang coba ia sembunyikan selama ini pada media.

Berikut 5 derita Aming usai cerai dari Evelyn, bisa jadi gara-gara 5 hal ini akhirnya Aming gugat cerai Evelyn.

1. Lunasi banyak tagihan

Sebelumnya, Aming kena protes kuasa hukum Evelyn karena tak memberi nafkah bulanan. Setelah sekian lama diam, akhirnya Aming buka suara.

“Saya buka ya, kenapa saya nggak kasih (nafkah). Karena saya konsentrasi membayar semua tagihan,” ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jaksel, Senin (24/7).

Sementara berapa tagihan yang harus dibayarkan Aming, ia tak mau mengumbarnya ke publik. Yang pasti, Aming mengaku demi melunasi semua tagihan, ia hidup dengan biaya pas-pasan setiap harinya.

2. Bangkrut/Kolaps

“Boro-boro kasih (nafkah) sama dia, buat kebutuhan sehari-hari saja saya benar-benar kolaps, karena saya konsentrasi menyelesaikan tagihan,” ungkap Aming.

3. Enggak punya rumah

Usai cerai, Aming memberikan satu apartemennya untuk sang mantan istri, sementara di Jakarta, Aming hanya punya dua unit apartemen. Namun satu apartemennya lagi sedang disewakan.

“Saya kasih dia satu (unit apartemen), kebetulan yang satunya lagi saya kontrakin sampai September 2018. Duitnya buat apa? Buat iddah dia, ngerti sekarang kan,” ungkapnya.

Jika yang satu diberi ke Evelyn, dan yang satunya lagi dikontrakkan, Aming sudah tak punya tempat tinggal lagi. Maka genaplah sudah derita Aming usai bercerai. Kantong kering tempat tinggal pun tak ada. Sabar ya Ming!

4. Makan hati

Sudah berkorban dan jadi mantan suami yang bertanggung jawab, sayangnya berbagai pemberitaan terkesan menyudutkan pihaknya, Aming jadi makan hati juga. Mulanya sabar kini ia mulai meluapkan kekesalannya.

“Jadi tahu kan yang saya alami betapa saya makan hati selama ini. Kalau nggak ada yang bela diri sendiri, siapa yang bakal melakukan pembelaan,” ungkapnya kecewa.

5. Cari tumpangan

Lagi kolaps dan tak punya tempat tinggal, sekarang Aming hanya bisa berharap kebaikan dari teman-temannya.

“Kalau saya pribadi urusan saya cari tempat tinggal itu urusan saya, nggak usah dipikirin juga, toh juga masih ada rumah di Bandung, nggak dibikin susah. Cuman di Jakarta saja jadi gembel, kan banyak teman yang kaya juga, santai saja. Yang penting dia aman, nyaman, tenang, punya banyak teman baik, punya orang tua. Setiap saya salat demi Allah saya doakan supaya dia sehat, dikasih rezeki, karier semakin bagus. Semoga apa yang saya kasih, buat modal dia hidup juga sih,” ungkapnya.

 

Sumber : cumicumi.com

 

Advertisements

Posted on July 25, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: