Advertisements

Agama Jadi Alasan Justin Bieber Batalkan Konser

Kabar yang bikin kecewa fans Beliebers se-Indonesia, saat tim manajemen Justin Bieber mengumumkan batal melanjutkan 14 konser di berbagai negara, salah satunya di Indonesia.

Tiba-tiba batal, kelelahan jadi alasan Bieber menghentikan konser Purpose-nya. Tapi baru-baru ini beredar kabar jika Justin ingin menggunakan waktunya untuk belajar agama.

Dilansir cumicumicom dari program Today Extra (26/7/2017), acara yang dipandu presenter Richard Wilkins ini membeberkan alasan sesungguhnya Bieber membatalkan serangkaian tur musiknya.

“Aku ingin kalian mempercayainya, bahwa alasan sebenarnya Justin Bieber tak lagi tur karena dia ingin bersatu kembali dengan kepercayaannya,” ungkap presenter Richard Wilkins.

Richard mengaku informasi tersebut valid karena didapat dari orang terdekat Justin yang tak mau disebutkan identitasnya. Bahkan, narasumber juga menyebut jika pelantun Sorry itu bakal membangun sebuah gereja.

Sebelumnya Bieber yang sempat kontroversial dengan berbagai kasus ini sudah memperlihatkan tanda tobat saat berada di Sydney, Australia. Di sana Justin diketahui datang ke acara tahunan gereja Hillsong.

“Apakah Bieber bekerja sama dengan gereja Hillsong secara permanen atau melakukan semacam aktivitas keagamaan sendiri seperti membangun gerejanya sendiri, kami tidak yakin. Tapi, itu kata sumber terdekatnya,” ungkap Richard.

Wah, kalo memang alasannya untuk agama pasti fans bisa mengerti kok, apalagi kalo Justin berubah ke arah yang lebih baik, siapa tahu setelah tobat Bieber bisa kembali dengan single baru atau rangkaian tur musik yang tak terlupakan.

 

 

Advertisements

Posted on July 26, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: