Advertisements

5 Seleb Ini Pernah Nikah Kilat, Ada Yang Cuma 55 Jam

Kaya, terkenal, tampan dan cantik enggak menjadi jaminan pernikahan selebritis bakal bertahan seumur hidup. Baru menikah artis-artis ini malah langsung minta cerai. Enggak sampai hitungan tahun hanya beberapa bulan bahkan ada yang cuma beberapa jam saja udah langsung talak.

Berikut beberapa seleb yang memilih bercerai setelah menikah beberapa jam sebelumnya. Beberapa artis ada yang terkenal banget loh di Hollywood.

1. Britney Spears dan Jason Alexander

Kenal hanya dalam hitungan jam langsung memilih menikah. Britney dan Jason menikah pada 2004 lalu. Pernikahan kilat mereka hanya bertahan selama 55 jam sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai.

Entah apa yang terjadi 55 jam kemudian, Britney memutuskan berpisah dari Jason walau si pria tersebut mengaku mencintai Britney dengan sepenuh hati.

2. Eddie Murphy dan Tracey Edmonds

Eddie dan Tracey menikah secara privat di kawasan Bora Bora, Prancis. Pernikahan kilat mereka hanya bertahan selama 2 minggu. Perceraian mereka terjadi usai melewati honeymoon. Pulang dari bulan madu bukannya makin mesra Eddie dan Tracey justru memilih berpisah.

3. Kim Kardashian dan Kris Humphries

Kim dan Kris menikah dengan pesta super mewah pada 2011 lalu. Dan hanya butuh waktu 72 hari, mereka lalu bercerai. Kris sendiri mengaku jika pernikahan kilat mereka hanya settingan aja. Kabarnya, pernikahan yang terjadi hanya untuk mendongkrak acara realiti yang dibintangi Kim Kardashian sekeluarga.

4. Nicolas Cage dan Lisa Marie Presley

Setelah 2 tahun pacaran, Nicolas dan Lisa memutuskan menikah di tahun 2002. Tiga bulan kemudian, Nicolas menggugat cerai Lisa. Saat media bertanya apa alasannya, baik Lisa atau pun Nicolas enggan berbicara penyebab perceraian itu, hingga saat ini keduanya memilih bungkam.

5. Bradley Cooper dan Jennifer Esposito

Bertunangan di bulan Oktober 2006, Bradley dan Jennifer akhirnya resmi menikah pada bulan Desember. Baru empat bulan, Jennifer sudah menggugat sang suami. Saat ditanya apa alasannya mereka bercerai, Bradley hanya mengaku jika mereka berdua tak cocok hidup bersama.

 

Sumber : cumicumi.com

 

Advertisements

Posted on July 28, 2017, in Infotaiment and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: