Advertisements

Uniknya, Kontes Bikini Untuk Para Lansia Ini!

Nenek Ma Jing

Ada-ada saja ulah nenek-nenek berjiwa muda ini, enggak mau kalah dari para perempuan muda, sekelompok nenek-nenek di China ikut kontes bikini.

Belum lama ini tepatnya Sabtu lalu (22/7/2017), sebuah kontes bikini yang diadakan di sebuah taman air Happy Magic Watercube di kota Tianjin, China. Diikuti hampir 400 kontestan yang berusia lanjut atau di atas 55 tahun.

Acara yang biasa disebut ‘Grandbikini’ ini adalah kontes bikini eksklusif di China yang sudah 3 kali digelar setiap tahunnya. Acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi Kesejahteraan Lanjut Usia Hetong yang bertujuan untuk mempromosikan sikap positif terhadap kehidupan dan penuaan.

Nantinya setiap peserta akan dinilai oleh dewan juri, punya penampilan panggung yang bagus, senyum ramah, serta sikap atau pose terbaik bakal keluar jadi jawaranya. Para kontestan yang udah sepuh itu sendiri bakal menarik perhatian penonton dan juri dengan memakai pakaian renang, kostum warna-warni yang ngejreng dan berbagai aksesoris yang mendukung tampilan mereka.

ada juga yang sengaja bergaya nyeleneh dan kocak

Salah satu kontestan tertua yang berumur 78 tahun, Ma Jing sukses mencuri perhatian dengan bikini berwarna biru muda, ternyata nenek Ma Jing adalah survivor kanker.

“Saya sangat terhormat, jika saya bisa mengikuti kontes bikini di usia ini, bagi saya, itu berarti saya bahagia secara mental dan sehat secara fisik,” ungkap Ma Jing seperti dilansir dari Shanghaiist.

Ternyata kontes bikini ini punya tujuan baik loh, begini pernyataan Wakil Ketua Asosiasi Kesejahteraan Lanjut Usia Hetong, Fang Jiake, ia mengungkapkan jika kontes bikini ini dibentuk untuk bisa memberi semangat para orang tua dalam menjalani kehidupan yang sehat. Ia juga berpendapat bahwa acara ini bisa mendorong kepercayaan diri para wanita lanjut usia untuk bersikap positif dan membuktikan bahwa usia tua hanyalah sebuah angka.

 

Sumber : Wolipop

 

Advertisements

Posted on July 30, 2017, in Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: