Advertisements

Pertama didunia kertas khusus untuk cetak hasil kamera Action Cam, 360 cam, Drone, smartphone camera dll

Semakin berkembangnya dunia photography saat ini membuat perusahaan Sun Indonesia yang berpengalaman dibidang printing! turut serta membuat inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen!

salah satu yang paling berkembang saat ini adalah semakin meluasnya penggunaan Action Cam, kamera 360, Aerial Photography dengan penggunaan Drone, dan lain-lain! yang semakin memperluas khasanah dunia photography, photography saat ini tidak lagi didominasi oleh kamera besar yang mahal, tapi pecinta photography juga semakin luas! kalau teman-teman suka menjelajah di acount instagram kita akan dibuat takjub dengan hasil kamera dari action cam!

Hasil kamera yang unik, wide, dan mudah digunakan disegala kondisi membuat kebutuhan akan hasil foto yang bagus dari action cam semakin besar!

walaupun teknologi sudah sedemikian maju akhir-akhir ini, tapi tentu saja Action cam dan kamera sejenis tetap saja punya kelemahan dibandingkan kamera SLR Profesional, apalagi untuk kebutuhan mencetak hasil foto, yang paling kentara tentu ketajaman hasil foto, bentuk kamera-nya yang kecil dan ringan, membuat Action cam dan kamera sejenis tentu saja mengorbankan sensor kamera, yang membuat hasil-nya kurang bagus!

Nah melihat akan problem ini maka timbul solusi dari Sun Indonesia untuk membuat kertas foto yang dikhususkan untuk Action Camera, Aerial Photography, 360 cam, smartphone foto, dan lain-lain! (fyi Kertas Action Camera ini baru saja dilaunch dan sudah bisa didapatkan di e-comerce Sun Indonesia disini)


Keistimewaan dari kertas ini adalah, mampu meningkatkan kontras hasil foto antara yang gelap dan terang di kamera action camera karena keterbatasan sensor itu tadi! sehingga hasil fotonya bisa lebih terlihat natural dan punya kontras yang baik!

selain itu hasil fotonya bisa lebih berwarna dan hidup, karena kertas ini mampu menimbulkan efek vivid pada hasil cetak dan saturasi yang tinggi! yang suka edit-edit foto pasti paham nie, cara edit-edit foto dengan saturasi hehe

Soal harga juga cukup terjangkau  dengan spesifikasi Single side A4 (21 x 29,7), Grammature 210 gsm dan Isi 20 lembar dijual hanya seharga 25,600 rupiah saja, dan jika membeli 3 dengan harga 73,800 akan mendapatkan free ongkir, syarat dan ketentuan berlaku ya sob!

so bagi teman-teman yang punya action cam, kamera drone, 360, kamera HP, yang ingin mencetak hasil foto dengan maksimal, bisa mencoba kertas photo terbaru dari Sun-Indonesia, yang sangat inovatife, dan penulis rasa ini adalah kertas photo khusus action cam pertama didunia CMIIW, dan bangganya ini adalah inovasi asli produk Indonesia! bangga donk pakai produk buatan negara sendiri yang tidak kalah kualitasnya dengan barang import!

demikian info yang bisa kami share, semoga berguna

 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Posted on July 31, 2017, in Hot News and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Hasilnya cetak, nggak diUpload sob? 🙄

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: