Advertisements

Sifat-Sifat Baik Ini Yang Bikin Dr Reisa Sedih Ditinggal Ryan Thamrin Untuk Selamanya

Selama bekerja dengan mendiang dokter tampan Ryan Thamrin, dokter Reisa Broto Asmoro menilai Ryan punya banyak sifat baik, itu sebabnya saat diberitahu meninggal, Reisa sempat tak percaya dengan apa yang didengarnya.

Dilansir Liputan6 dari salah satu acara gosip Feni Rose (5/8/2017), Reisa lalu menceritakan kenangannya bersama Ryan saat masih mengisi acara Dr Oz Indonesia. Acara yang mempertemukan Reisa dengan Ryan untuk pertama kalinya. Menurut Reisa, Ryan pria yang smart dan lucu.

“Hal yang enggak terlupakan adalah waktu pertama kali syuting. Saya enggak pernah jadi host, waktu itu saya grogi banget dan syutingnya sama CJR yang lagi booming. Dia dengan sabarnya mengarahkan saya. Saya salah pun dia enggak pernah marah sama saya,” kata Reisa.

Meninggal di umur 39 tahun, Ryan adalah sosok yang sangat baik, penyabar, ramah (humble), dan tidak sombong. Menurut Reisa, Ryan enggak pernah sekali pun terlihat membeda-bedakan orang lain. Sementara di mata para kru acara Dr Oz Indonesia, Ryan dinilai dokter yang perhatian dan enggak merepotkan.

Selain itu, saat semua orang sedang berada dalam situasi “panas”, Ryan Thamrin selalu punya cara untuk mencairkan suasana tersebut. “Dia bisa bikin lelucon yang menghibur, yang membuat semuanya semangat lagi,” kata Reisa.

Karena sederet sifat baik sang dokter, Reisa pun jadi sedih dengan kepergian sang teman untuk selamanya. Meninggal karena kanker otak dan derita penyakit maag akut, sayangnya Reisa tak pernah tau penyakit apa yang diderita Ryan Thamrin.

“Dia punya masalah, tapi dia enggak pernah mau membagi masalahnya ke orang lain supaya tidak membebani orang lain. Selama syuting juga tidak pernah mengeluh apa-apa yang bisa bikin kita enggak bisa syuting,” ungkap Reisa menilai sosok Dr Ryan Thamrin.

 

 

Advertisements

Posted on August 6, 2017, in Hot News and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: