Advertisements

Hamish Raisa Sudah Lengkapi Surat Dari Australia, Siap Nikah Di Bulan September!

Kabar gembira datang dari penyanyi Raisa Andriana (27) dengan artis seni peran Hamish Daud (37), setelah mengumumkan pertunangan di tanggal 21 Mei lalu yang sempat bikin netter Indonesia patah hati berjamaah.

Kini tanggal pernikahan dua artis ini sudah terungkap ke publik, tanggal 3 September 2017, dipilih Hamish dan Raisa untuk melangsungkan pernikahan. Info ini diperoleh dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Rencana pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud sendiri sudah didaftarkan ke KUA Kecamatan Tanah Abang oleh keluarga yang mewakili keduanya.

Dilansir Kompas.com (7/8/2017), Hamish Daud yang berkebangsaan Australia, kira-kira bakal kerepotan enggak ya untuk mempersunting Raisa yang merupakan warga negara Indonesia?

Dari laporan pihak KUA, Hamish Daud harus memiliki surat dari Kedutaan Besar Australia di Jakarta yang menyatakan bahwa tak ada halangan baginya untuk menikah dengan Raisa, yang berkebangsaan Indonesia.

Beruntung, semua syarat tersebut sudah dipenuhi oleh Hamish Daud, yang lahir di Gosford, New South Wales, Australia. Enggak cuma Hamish aja, berkas milik Raisa juga sudah memenuhi syarat kok.

Kalo gitu kita tungguin aja pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud pada 3 September 2017 di Mid Plaza, Jakarta Pusat. Kabarnya sih akad bakal digelar pada pukul 09.00 pagi.

 

 

Advertisements

Posted on August 7, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: