Advertisements

Restoran Unik Pelanggan Dengan Payudara Besar Bisa Dapat Diskon Jumbo

Restoran ini beri diskon jumbo untuk yang punya aset besar, hehe.. Ada-ada saja strategi marketing dari sebuah restoran di China. Akibat iklan restoran bernama Trendy Shrimp ini, banyak warga lokal yang protes keras pada restoran tersebut.

Semua bermula pada 1 Agustus 2017 lalu, saat sebuah restoran mengiklankan penawaran menarik sekaligus nyeleneh, para pelanggan wanita akan diberi potongan harga berdasarkan ukuran bra mereka.

Menuai banyak kecaman dari warga lokal poster iklan dari restoran Trendy Shrimp yang terletak di sebuah mal di Hangzhou itu akhirnya dicabut.

Dalam iklan yang dipajang, tampak sejumlah wanita yang mengenakan pakaian dalam. Mereka digambarkan memiliki ukuran payudara yang berbeda-beda. Makin besar payudaranya maka jumlah diskon yang didapat bisa lebih besar pula.

“The whole city is looking for BREASTS”, begitulah bunyi slogan yang tertera dalam iklan tersebut.

Salah satu perwakilan dari warga lokal mengeluhkan isi dari poster tersebut menurut mereka itu adalah “iklan yang vulgar” dan “diskriminatif terhadap wanita”, khususnya bentuk tubuh wanita.

Menerima banyak kritik, GM restoran Trendy Shrimp, Lan Shenggang membela strategi penjualan mereka. “Begitu promosi dimulai, jumlah pengunjung meningkat sekitar 20 persen”.

Menurut Lan beberapa gadis yang ditemuinya justru sangat bangga dan tidak menyembunyikan apapun. Wah, wah ini maksudnya apa ya? Hihihi..

Lan juga coba menyakinkan pengujung jika para wanita dapat mengklaim diskon mereka dengan pelayan perempuan jika malu berurusan dengan pelayan pria. Pelayan prianya pasti menang banyak deh!

Rasanya ini bukan pertama kalinya sebuah restoran di China menawarkan diskon berdasarkan penampilan. Tahun lalu ada juga restoran yang menawarkan diskon untuk perempuan yang berani datang dengan rok super mini, makin pendek rok makin besar diskonnya.

Di restoran Henan juga ada penawaran unik, pengunjung dengan wajah ganteng bakal diberi makan malam gratis.

Sementara itu, sebuah restoran di Chongqing akan memberikan diskon makan bagi pria yang menderita obesitas dan perempuan yang kurus.

 

Sumber : Liputan6.com

 

Advertisements

Posted on August 8, 2017, in Special Section and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: