Advertisements

Ini Dia Sederet Sensasi Dewi Sanca, Mulai Dari Bunuh Diri Hingga Oplas Wajah

Pedangdut Dewi Sanca, yang kadang manggung sambil melilitkan ular di lehernya, akhir-akhir ini terus menyita perhatian publik. Yang terbaru ia mengaku secara terang-terangan mereparasi wajahnya.

Dikenal dengan ratu sensasi di dunia dangdut. Berikut berbagai sensasi dan berita panas tentang dirinya yang terjadi sejak awal tahun 2017 ini!

1. Bunuh diri demi pacar

Pada awal tahun, pedangdut 33 tahun ini dilarikan ke RS Husada, Jakarta Barat karena aksi nekatnya yang mencoba bunuh diri, cuma gara-gara berantem sama pacar yang baru dipacarinya selama 6 bulan.

Dilansir Liputan6.com (22/1/2017), Dewi Sanca mengaku melakukan percobaan bunuh diri dengan memutuskan urat nadi menggunakan pecahan beling. Beruntung, kejadian itu diketahui banyak orang yang langsung melarikannya ke rumah sakit.

“Aku dan pacarku ada salah paham. Dia tuduh aku melakukan hal yang tidak menghargai dia, aku enggak merasa lakukan itu. Karena emosi, langsung aku tancapkan aja (beling) ke tanganku,” kata Dewi Sanca.

2. Pamer segepok uang dan cincin berlian

Usai bunuh diri, Dewi Sanca terlihat pamer segepok uang dan cincin berlian di Instagram-nya. Ia juga menulis jika mendapatkan uang dan barang mahal itu dari pria misterius yang dipanggilnya Papap. Mungkinkah sosok Papap yang bikin Dewi nekat mengakhiri hidupnya?

3. Oplas wajah

Punya duit banyak pemberian Papap, selain disetor ke Bank Dewi juga tak lupa menghabiskannya untuk reparasi wajah.

Dilansir cumicumi.com (14/8/2017), Dewi Sanca nekat melakukan sejumlah permak wajah biar makin cantik. Yang terbaru ia mengaku sengaja melakukan operasi kantung mata yang diakuinya sangat menyakitkan.

Sempat mengaku operasinya gagal, Dewi juga tak malu mengunggah potret wajahnya di masa lalu saat parasnya belum tersentuh pisau bedah. Ia posting foto yang diambil sekitar 9 tahun lalu.

“Ya ampun nemu foto jadul tahun 2008 ini foto d ambil pas di palmatak kepri berat badan 50 kilo Original bangeut” tulis Dewi Sanca di keterangan fotonya.

Lucunya walau sudah melakukan berbagai oplas demi tampil makin cantik, netizen tetap berkomentar jika wajah lama Dewi Sanca jauh lebih manis ketimbang sekarang. Bahkan ia dapat banyak hinaan di medsos karena hobi oplasnya. Kira-kira sensasi apalagi ya yang akan doi buat nanti?

 

 

 

Advertisements

Posted on August 15, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Coba sekali kali operasi zebra.. haha

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: