Advertisements

Ngenesnya Jadi Jomblo Di Jerman!

Sungguh ngenes nasib jomblo di Jerman, mereka yang masih jomblo di usia 30 tahun jika berada di Indonesia paling-paling bakal dikasih seabrek nasehat atau mungkin diam-diam dijodohkan orang tua, namun di Jerman para jomblo dengan umur 30 bakal diberi hukuman ‘sadis’, yaitu menyapu tangga balai kota. Gila, bro tangga balai kota semua orang yang enggak kenal bisa lihat dong kalo sang korban jomblo. Kocak sekaligus ngenes.

Negara bekas Nazi itu, punya tradisi aneh yang diberlakukan bagi para jomblo. Aturan itu mengharuskan seorang pria jomblo menjalani hukuman di hari ulang tahunnya. Selain menyapu, tradisi yang berlaku di bagian utara dan barat Jerman itu, terkadang mengharuskan para pria jomblo menyapu sambil memakai pakaian wanita, dilansir The Telegraph.

Parahnya, hukuman menyapu enggak akan berakhir dengan cepat. Soalnya, si cowok jomblo bakal dikerjain sama teman-temannya, yang akan terus mengotori tangga yang sudah bersih usai disapu. Ini sih namanya ngebabu di balai kota ya, hehehe..

Para pria jomblo itu harus terus menyapu tangga balai kota sampai ada wanita baik hati yang menciumnya. Kabarnya, wanita yang dapat melepas hukuman itu harus wanita yang masih perawan. Nah loh enggak boleh janda, hahaha..

Kira-kira kalo hukuman semacam ini diberlakukan di ndonesia gimana ya? Pasti sampah-sampah di jalanan bakal bersih. Secara populasi jomblo di Indonesia lumayan banyak juga nh sob! Akut pula *eh..

 

 

 

Advertisements

Posted on August 16, 2017, in Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: