Advertisements

Berhenti Di Zebra Cross Pemotor Ini Kaget Jok Belakangnya Diinjak Pejalan Kaki

Ada-ada saja! Masih banyak sekali pelanggar lalu lintas yang ada di jalanan. Terbaru ada sebuah video yang mendadak viral.

Video ini memperlihatkan seorang pengendara motor yang melakukan pelanggaran saat lampu merah menyala. Motor yang dikendarainya justru berhenti di atas zebra cross, yang harusnya digunakan untuk para pejalan kaki.

Tak pelak, jok belakang sepeda motornya diinjak oleh sang pejalan kaki. Kejadiannya terpantau di sebuah jalanan di Bandung, Jawa Barat!

Pengunggah video ini adalah pemilik akun Twitter bernama @Aryprasetyo85. Usai diunggah warganet langsung memberi berbagai tanggapan.

“Keren juga.. Siapa suruh berhenti di zebra cross. Motor nya ampe di naikin deh dikira Zebra cross @Am0k4 @astirahat @AdellaWibawa,” isi caption yang ditulis sang pemilik akun.

Jika, jadi sang pemotor harusnya tak perlu kaget dengan hal tersebut, karena apa yang dilakukan para pejalan kaki sebenarnya wajar saja, karena zebra cross itu haknya pejalan kaki untuk menyeberang.

Sebagai pemotor taatilah aturan yang berlaku jangan mengambil hak pejalan kaki dengan nyelonong berhenti di zebra cross.

Dengan beredarnya video ini, sebagai pengendara motor atau mobil harus selalu ingat! Karena jalan raya bukan milik sendiri tapi ada sebagian dari hak pejalan kaki.

Berikut komentar dukungan dari para netizen untuk aksi yang dilakukan pria pejalan kaki tersebut:

@AeronHanaco : Keren bro, Gue suka gaya lo biar tau pengguna sepeda motor yg melanggar hak pejalan kaki

@10_aliyastutik : πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… untung aja baru motor yg dibaikin, la kalo kepalanya yg diinjak kayak mana jadinyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

@MoTeeTee : Nih org siapa ya yg naikin motor? ??? BAGUS..GENIUS..LELAKI BANGET !!!

@josephine_joey : Hahaha! Tapi mending lho, masih mau berhenti, walaupun kemajuen di zebra cross. Kalau di Sby, berhentinya di depan zebra cross, atau nrabas.

 

Sumber : Liputan6.com

 

Advertisements

Posted on August 30, 2017, in Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: