Advertisements

Unik! Diler Terkecil Di Dunia Ini Bentuknya Mirip Boks Telepon Umum

Tidak seperti diler mobil pada umumnya, diler di London ini kabarnya diler terkecil di dunia. Bahkan, ukurannya aja hanya sebesar boks telepon umum.

Dibangun di Russel Square, London, diler ini bahkan enggak membutuhkan pekerja di dalamnya.

Deretan mobil yang dijual pun enggak dipajang. Loh, terus cara beli mobilnya gimana?

Diberitakan Carscoops, ternyata ada cara unik untuk memesan mobil yang kamu suka. Konsumen yang memesan mobil secara online akan mendapat kode untuk memesan mobil, kemudian tinggal masuk ke boks telepon umum tersebut deh.

Dengan teknologi kekinian, saat masuk kedalam kamu bakal menemukan sebuah tablet yang terhubung dengan website penjualan mobil, dari situ pelanggan bisa mencari, melihat harga, menghitung biaya yang dikeluarkan hingga memesan mobil yang diinginkan hanya dalam hitungan menit.

“Beberapa tahun silam jika seseorang ingin membeli mobil mereka harus membaca brosur dan berkeliling di diler. Sekarang membeli mobil lebih mudah bisa dilakukan dari mana pun bahkan dari sebuah boks telepon pun bisa,” ungkap Brand Managing Director, David Peel.

Terobosan beli mobil di diler mirip boks telepon ini pun menarik perhatian masyarakat setempat. Buktinya setelah 12 jam diluncurkan sudah ada satu pembeli yang mencoba inovasi ini. Setelahnya hampir sekitar jutaan konsumen memanfaatkan diler kecil tersebut.

Dari diler imut ini kita jadi tahu mobil terlaris yang banyak dipesan di sana, setidaknya dari lima mobil yang dibeli pelanggan, dua diantaranya adalah mobil Peugeot 208.

 

 

Advertisements

Posted on September 8, 2017, in Special Section and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: