Advertisements

Mengaku Nyaris Diculik, Nyatanya 3 Siswi SD Tanjung Duren Cuma Bohong!

Waduh, sudah kadung heboh dan meresahkan masyarakat! Nyatanya, video pengakuan tiga siswi SDN Tanjung Duren 01, Jakarta Barat itu ternyata cuma bohong.

Dengan tegas Wakil Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Ivers Manossoh, menyebut jika tidak pernah ada percobaan penculikan terhadap tiga siswi itu!

“Tidak terdapat perbuatan menyekap anak dan percobaan penculikan terhadap PI. Jadi saya tegaskan sekali lagi, video pengakuan PI itu tidak benar,” ujar Ivers, di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Semua itu terungkap saat polisi menggelar reka ulang yang terdiri dari 20 adegan. Dari reka adegan terkuak ada hal yang ganjal mengenai keterangan tiga siswi dengan kondisi di lapangan.

Dari olah TKP, polisi telah memeriksa 11 orang saksi. Para saksi sendiri mengaku tidak ada gerak-gerik orang yang mencurigakan. Polisi juga telah menyelidiki CCTV namun hasilnya nihil.

“Kesimpulan penyidikan kami, video pengakuan PI yang viral dan beredar luas di sosial media itu tidak benar, kami juga telah melakukan pengecekan terhadap (kamera) CCTV dan tidak ada kejadian tersebut,” ujarnya.

Ivers pun mengimbau pada seluruh pihak untuk menghentikan penyebarluasan video atau informasi mengenai percobaan penculikan anak SD tersebut.

“Kami kembalikan ketiganya (siswi) untuk dibina orangtuanya mengingat usia anak-anak yang masih dini,” kata dia.

Sebelumnya, ada tiga siswi SDN Tanjung Duren 01 berinisial PI, S, dan SF yang mengaku diculik pada Senin (11/9). Dari keterangan tiga siswi, percobaan penculikan terjadi di depan sekolah usai jam belajar, saat itu tiga murid itu sedang jajan.

Ia lalu dibekap mulutnya dari belakang namun berhasil melarikan diri setelah menggigit tangan pelaku. Selain itu, siswi tersebut mengaku melihat ada 2 anak laki-laki yang disekap di dalam mobil para pelaku.

 

Sumber : Kompas.com

 

Advertisements

Posted on September 14, 2017, in Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Wooh ternyataaa.. .
    Kebanyakan nonton sinetron

    Liked by 1 person

  2. Lahh..ternyata bonghong.. eh

    Liked by 1 person

  3. Kecilnya udah pinter boongin polisi&netizen, curiga gedenya jadi koruptor boongin rakyat πŸ˜†

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: