Advertisements

Ini Alasan Nyeleneh Aris Wahyudi Lelang Perawan Dan Perjaka Lewat Situs Nikahsirri.com!

Waduh! Akhir-akhir ini kita dikejutkan sama situs nikahsirri.com, apa yang ditawarkan di sana? Yang ditawarkan ialah keperawanan dan keperjakaan!

Lebih tepatnya ialah pelelangan gadis perawan dan perjaka. Pendirinya itu bapak bernama Aris Wahyudi, lalu apa sebenarnya tujuannya Aris menawarkan praktek jual beli semacam ini?

Kata Aris sih, daripada perwan atau perjaka diambil sama pacar yang enggak jelas statusnya, lebih baik dilelang, apalagi sasaran nya para mahasiswi yang lagi butuh duit kuliah.

Aris mengklaim jika cara ini dapat mendatangkan uang yang banyak bagi mitra yang mau bergabung dengannya untuk menjual perwan dan perjaka! Dia juga menyebut kalau sudah ada 300 orang yang mau bermitra dengan situsnya! Ediiannnn!

laman situs nikahsirri.com sebelum diblokir!

Saat disamakan dengan praktik nikah siri yang ada di puncak, Aris juga menggangap jualan perawan dan perjakanya secara online ini lebih terjamin dan bisa milih, lebih berkualitas lah intinya, karena penghulunya pun udah disiapin, hayooo..siapa yang mau gabung? *eh..

Karena tindakannya Polda Metro Jaya akhirnya menangkap Aris Wahyudi, Aris terancam dikenai pasal UU ITE.

Sebelumnya, ia juga dikenal sebagai pendiri Partai Ponsel. Karena situsnya dianggap meresahkan http://www.nikahsirri.com udah enggak bisa diakses lagi!

Keberadaan situs nyeleneh ini pun banyak dikecam masyarakat dan Menteri. Contohnya Yohana Yembise, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, yang bersuara vokal pada penutupan situs tersebut.

Menteri Yohana pun menyamakan ajakan situs nikahsirri.com dengan prostitusi online, yang menjual para wanita!

Ia sangat melarang lelang perawan dan kawin kontrak seperti ajakan yang ada di situs nikahsirri.com. menurutnya praktik tersebut termasuk bentuk eksploitasi terhadap kaum perempuan.

“Lelang perawan dan kawin kontrak adalah salah satu bentuk eksploitasi kaum perempuan. Program ini sama halnya dengan pelacuran terselubung yang dibalut dengan prosesi lelang perawan dan kawin kontrak dengan modus agama,” kata Yohana.

Nah, kalo pendapat sobat semua gimana nih, guys?

 

Sumber : JPNN & Liputan6

 

Advertisements

Posted on September 24, 2017, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: