Advertisements

Pendiri Situs Nikahsirri.com Yang Kini Tersangka, Disebut Istri Jadi Gila Karena Kalah Pilkada!

Pendiri situs nikahsirri.com, Aris wahyudi ditetapkan menjadi tersangka, Aris pun dikenai pasal pornografi dan perlindngan anak serta UU ITE.

Jadi tersangka kira-kira bagaimana komentar keluarga? Lalu seperti apa perilaku Aris sesungguhnya?

Rani, istri Aris Wahyudi, saat ditanya sosok sang suami ia membuat pengakuan mengejutkan. Rupanya Aris diketahui pernah nyalon dalam pilkada, dan saat kalah dalam pilkada Kabupaten Banyumas pada 2008, ia mulai menunjukkan gelagat yang aneh!

“Suami saya sudah gila, dari semenjak dia kalah di pilkada 2008 di Banyumas. Sampai mengeluarkan buku yang ingin bergabung dengan Amerika tahun berapa saya lupa. Yang terakhir dia bikin situs ini,” ujar Rani di kediamannya, Perumahan TNI AU Angkasa Puri, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (25/9).

“Saya sudah enggak kuat. Saya enggak tau apa-apa lagi. Saya cuma kasih tahu itu aja,” kata Rani menangis.

Rani mengatakan, tidak tahu-menahu soal situs http://www.nikahsirri.com yang dibuat Aris. Karena sang suami tidak pernah cerita bakal berbisnis lelang perawan dan perjaka secara online.

“Setiap hari saya bareng suami, kesehariannya dia kadang-kadang gila seperti itu, kadang juga normal. Tapi ya mungkin kegilaannya terlihat saat mengeluarkan buku yang kontroversial dan terakhir ini (situs http://www.nikahsirri.com),” kata Rani.

Disebut Rani, walau depresi suaminya tak pernah berlaku kasar pada keluarga. Rani pun minta agar seluruh masyarakat Indonesia memaafkan suaminya. Nah, dimaafin enggak nih sob, orang depresi ternyata?!

“Saya minta maaf kepada seluruh warga Indonesia, mohon dimaafkan suami saya. Suami saya itu memang kegilaannya baru terlihat. Dia menyadarinya mungkin sekarang, terjadi seperti ini. Saya harap bapak dibebaskan, saya bingung kalau bapak sampai ditahan karena dia tulang punggung keluarga. Saya mohon maafkan bapak,” cerita Rani.

Aris ditangkap pada (22/9) lalu oleh Tim Cybercrime Krimsus Polda Metro Jaya, akibat perbuatannya yang menawarkan jasa kawin kontrak untuk para perawan dan perjaka dengan menyediakan wali nikah.

 

Sumber : Kompas.com

 

Advertisements

Posted on September 25, 2017, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: