Advertisements

Modus KTP Palsu? Kamera Rp 229 Juta Dhea Imut Hilang Di Jasa Pengiriman!

Ada kejadian kurang menyenangkan yang menimpa artis Dhea Annisa atau Dhea Imut. Kamera mahal Canon C500 miliknya hilang di tempat jasa pengiriman.

Berpikir kamera sudah sampai pada orang yang tepat. Kamera tersebut malah hilang entah kemana.

Saat dihubungi melalui telepon, Kamis (28/9) malam, Dhea menceritakan kekecewaannya. Semula kamera tersebut hendak ia jual dan akan dipakai untuk keperluan syuting.

“Ya aku pengennya sih baik-baik aja, cuman sampai sekarang nggak ada niat baik. Jadi pengen tahu aja kamera aku ke mana, hilang gitu aja,” kesalnya.

Dhea pun mengaku kesal pada jasa pengiriman yang dipakainya, yaitu DHL. Kamera mahal itu harusnya dikirim ke Malang untuk Pak Toto atau Suhadi, tapi justru diserahkan pada orang bernama Toto Suhadi yang datang ke kantor DHL.

Benarkah modus KTP palsu? Yups, pihak Dhea pun merasa dirugikan dengan penipuan berkedok KTP palsu tersebut! Pelaku sepertinya memakai KTP palsu untuk menggasak barang kiriman yang harusnya ditujukan pada orang lain. Hati-hati sob, modus seperti ini mulai marak terjadi!

Menggangap DHL sebagai perusahaan berskala internasional, Dhea pun ingin DHL bisa menuntaskan masalah ini dan menangkap pelaku secepatnya.

“Sebenarnya kecewa banget sama pihak DHL karena kan DHL perusahaan internasional, bisa memberikan (layanan) yang lebih. Tapi sampai sekarang belum tahu kamera aku di mana kecewa aja,” ucapnya.

“Harapannya ada niat baik dan ada kejelasan kamera aku hilang. Ada tindak lanjut aja, dari pihak ada niat baiknya buat ngembaliin kamera aku yang hilang,” ujar Dhea meminta respon dari pihak DHL.

Wah, bicara barang mahal gini emang repot ya! Harusnya mbak Dhea mengasuransikan dulu barang yang mau dikirim, biasanya kan ada tuh di berbagai jasa pengiriman, apalagi kalo yang dikirim benda berharga dan mahal harganya! Hmmm..kalo menurut kalian gimana nih sob?

 

Sumber : detik.com

 

Advertisements

Posted on September 29, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Emang kalo di DHL itu si penerima brg yg nyamperin kantornya? Ga dianter ke rumahnya? Aku klo kirim2 brg paling pake jne aja, so far sih belum prnh keilangan, paling nyasar ke rumah tetangga

    Liked by 1 person

  2. coba nyasar ke rumah saya ya lumayan tuh

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: