Pelaku Istri Sendiri, Ketua DPRD Kolaka Tewas Ditusuk Pisau Dapur

AE alias Andi Erni Astuti, tega menusuk suaminya dengan sebilah pisau dapur. Kini istri Ketua DPRD Kolaka Utara, sudah ditahan Kepolisian Resor Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (19/10).

AE yang bekerja sebagai pegawai di Dinas Kesehatan, Kabupaten Kolaka Utara itu menghabisi nyawa suaminya, Mussakir Sarira ia ditetapkan menjadi tersangka. Barang bukti berupa sebuah pisau pun sudah diamankan polisi.

“Kita sudah amankan pisau dapur, gunting, dan baju yang penuh ceceran darah yang diakui pelaku sudah dipakai menyerang suaminya,” ujar Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambang Satriawan.

Dari hasil visum yang beredar, korban meninggal akibat luka sobek selebar 1,9 cm dengan dalam sekitar 4 cm. Luka tersebut terletak di antara dada dan perut korban, tepat mengenai hati. Korban meninggal akibat kehabisan darah.

Polisi masih mendalami motif pelaku dan belum mau membeberkan apa alasan kuat istri Mussakir menusuk korban. Walau begitu lima saksi dari keluarga korban sudah dimintai keterangan.

Barang lain yang diamankan ialah ponsel milik tersangka dan korban. Karena, wanita tiga anak itu masih belum mau bicara banyak terkait aksi sadisnya.

Untuk membongkar motif pelaku, polisi sampai mendatangkan dokter forensik dari Kota Kendari ke Kolaka Utara. Butuh upaya yang tak sedikit, ahli forensik harus melalui perjalanan jauh 7 hingga 8 jam untuk sampai tujuan.

Ketua DPRD Kolaka Utara, Musakkir Sarira meninggal tragis dengan meninggalkan satu istri dan tiga anak perempuan yang masih kecil.

 

Sumber : Liputan6.com

 

Posted on October 19, 2017, in Hot News and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

Leave a comment