Advertisements

Ini Tips Buat Pria Biar Tetap Awet Muda Ala Pharrell Williams

Yang muda jadi tua, yang tua makin tua, ehehehe..

Tapi sepertinya hal tersebut sama sekali enggak berlaku sama rapper bernama Pharrell Williams. Kulit eksotisnya tampak tidak menua sedikit pun, padahal umurnya udah 44 tahun loh, woah..mimin pikir masih 20-an.

Sanking awet mudanya banyak tudingan yang dialamatkan ke pelantun lagu ‘Happy’ itu mulai dari rutin perawatan anti penuaan, sampai yang paling gak masuk akal kalo ada yang nuduh doi itu vampir, wkwkwk.. ada-ada aja netijen!

Coba lihat perbandingan foto Pharrell berikut! Enggak ada yang berubah ya sejak tahun 1990..

Lewat sebuah wawancara terbarunya dengan majalah Dazed, Pharrell membongkar nih rahasianya punya wajah yang tetap awet muda.

Doi mengaku punya dua rahasia utama untuk tetap terlihat seperti itu, yakni pergantian kulit dan hidrasi.

Secara berkala, Pharrell rutin perawatan khusus untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah dan tubuhnya. Selain itu, ia juga tidak akan pernah membiarkan kulitnya dehidrasi, sehingga kesehatan dan kelembabannya tetap terjaga dengan baik.

Diakuinya, kebiasaan merawat kulit itu adalah saran dari sahabatnya, supermodel Naomi Campbell. Naomi menasehatinya untuk serius menjaga kulit agar senantiasa terlihat baby face.

“Dia (Naomi) menyuruh saya untuk mencari tahu karakter kulit saya di dokter spesialis kulit, karena produk perawatan yang dijual di pasaran tidak mampu mengakomodasi kebutuhan kulit setiap orang,” ujar Pharell.

Setiap harinya Pharell rutin melakukan 4 langkah berikut, yang dianjurkan dokter spesialis kulit yang didatanginya.

Pertama, pakai facial foam yang sesuai dengan karakter kulit,

Kedua, tidak mencuci wajah dengan air hangat,

Ketiga, mengaplikasikan toner setiap pagi,

Keempat, selalu mengenakan pelembap sebelum tidur.

Wah, kalo laki sih kayanya ogah ya beginian, tapi cara ini terbukti ampuh bikin Pharell terlihat muda!

“Mungkin terdengar tidak laki, tapi sesungguhnya tahapan-tahapan tersebut sangat mudah dilakukan dan tidak menyita banyak waktu,” ujarnya.

“Masalah utamanya adalah banyak pria malas untuk meluangkan sedikit waktu untuk merawat wajahnya. Ketika terlihat semakin tua dari yang seharusnya, baru mereka mengeluh,” celotehnya gemas.

 

Sumber : Esquire.co.id

 

Advertisements

Posted on October 20, 2017, in Beauty & Health, Hot News, Infotaiment, Man Corner and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: