Polri TNI Saling Bantu Dan Akur, Lihat Aksi Viral Polisi Setop Kendaraan Taktis TNI Ini!

Baru-baru ini ada kejadian manis yang memperlihatkan keakuran para aparat negara yang melibatkan TNI dan Polri! Bahkan videonya jadi viral, saat itu polantas menyetop konvoi kendaraan taktis (rantis) TNI, tidak untuk ditilang, Polri dan TNI justru terlihat saling bantu!

Polantas itu terlihat membawa satu kantong plastik yang berisi air minuman kemasan. Minuman tersebut lalu diberikan Polisi untuk dibagikan pada anggota TNI yang ada di mobil rantis. Aksi romantis tersebut, ceileh.. ternyata terjadi di daerah Sampang, Madura, Jawa Timur.

Setelah bagi-bagi minum, para polisi bersalaman dan saling salam hormat dengan beberapa anggota militer yang berada di depan mobil rantis itu.

Peristiwa viral itu sendiri dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera yang menyebut aksi tersebut sebagai bentuk sinergi antara TNI dan Polri.

“Iya betul (ada kejadian polantas bantu TNI). Kita tetap solid, ada TNI yang kita rasa perlu bahu-membahu dengan Polri, ya kita lakukan,” kata Barung.

Wah, kalo kaya gini kan adem lihatnya akur-akur enggak rame, berantem dn saling ejek melulu seperti yang kemarin-kemarin, hehe.. kalo menurut kamu gimana sob?

 

Sumber : Detik.com

 

Posted on October 24, 2017, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a comment