Advertisements

Monthly Archives: October 2017

Ajang Final World Junior Championship 2017 Diwarnai Atlet Badminton Indonesia Yang Pingsan!

Woah, mimin ketinggalan update nih sob!

Habisnya keasyikan nonton bulutangkis sih, hehehe..

Ternyata di ajang Final World Junior Championship 2017, tempatnya para junior badminton di seluruh dunia bertanding yang saat itu dihelat di GOR Amongrogo, Jogjakarta pada Minggu (22/10) kemarin, ada pemandangan yang jarang banget mimin lihat nih guys!

Ada atlet Indonesia yang tiba-tiba jatuh pingsan di podium saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan! Namanya Siti Fadia, entah karena kelelahan karena selama 2 minggu terus berjuang menyelesaikan turnamen atau terharu karena menang di urutan kedua.

Read the rest of this entry

Advertisements

Jember Gaduh Karena Ada Pernikahan Sesama Jenis!

Pasangan bernama Muhammad Fadholi (21), dari Dusun Plalangan, Desa Glagahwero, Kecamatan Panti telah menikahi istrinya Ayu Puji Astutik (23), warga Dusun Krasak, Desa Pancakarya, Kecamatan Ajung, pada bulan Juli 2017 lalu, Ayu ini diduga seorang wanita jadi-jadian alias lelaki.

Pasutri Jember yang diduga nikah sesama jenis

Pernikahan keduanya bahkan sudah disahkan oleh KUA kecamatan Ajung. Saat mendaftarkan pernikahan tidak ada yang aneh dari keduanya, data yang diantar pun tertulis laki-laki dan perempuan.

Dua bulan menikah santer terdengar jika mbak Ayu ternyata seorang pria, mendapat laporan semacam itu Kepala KUA kecamatan Ajung, Muhammad Erfan pun memanggil keduanya untuk dimintai keterangan.

Read the rest of this entry

Gelembung Busa Di Jepara Sempat Dikira Salju Betulan!

Wah, ada gelembung busa dengan ukuran super besar yang muncul tiba-tiba di Jepara. Foto-foto gelembung busa ini pun banyak dibagikan di media sosial, dan cukup ramai dibicarakan netizen. Banyak yang menyebut jika di Jepara lagi turun salju.

Lokasi munculnya busa itu berada di Sungai Kedung Wuluh Dukuh Pentongan Desa Kedung Leper, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara. Awal munculnya pada hari Jumat (20/10), tapi baru berbentuk gelumbung busa biasa, namun makin lama semakin besar, tinggi dan meluber hingga cukup mirip dengan salju.

Warnanya putih dan tak berbau, ini pasti busa sabun, atau kerjaan limbah yang ada di dekat daerah tersebut.

Read the rest of this entry

Polisi Sering Sembunyi Lalu Tiba-Tiba Bikin Kaget Pengendara Nakal, Ternyata Ini Alasannya!

Polisi sering bersembunyi dan mengawasi enggak cuma ada di luar negeri aja, Di Indonesia juga para polisi sering ngumpet lalu tiba-tiba muncul dan menilang pengemudi yang melanggar.

Kenapa ya kok bisa gitu?!

Hal tersebut rupanya memang sengaja dilakukan oleh pihak kepolisian, trik semacam itu pun dinilai bukan tindak kecurangan.

Polisi bersembunyi di lokasi khusus lalu mengagetkan pengendara nakal, adalah trik yang umum dilakukan, lantas apa maksudnya ya?

Read the rest of this entry

Ini Tips Buat Pria Biar Tetap Awet Muda Ala Pharrell Williams

Yang muda jadi tua, yang tua makin tua, ehehehe..

Tapi sepertinya hal tersebut sama sekali enggak berlaku sama rapper bernama Pharrell Williams. Kulit eksotisnya tampak tidak menua sedikit pun, padahal umurnya udah 44 tahun loh, woah..mimin pikir masih 20-an.

Sanking awet mudanya banyak tudingan yang dialamatkan ke pelantun lagu ‘Happy’ itu mulai dari rutin perawatan anti penuaan, sampai yang paling gak masuk akal kalo ada yang nuduh doi itu vampir, wkwkwk.. ada-ada aja netijen!

Read the rest of this entry

Pelaku Istri Sendiri, Ketua DPRD Kolaka Tewas Ditusuk Pisau Dapur

AE alias Andi Erni Astuti, tega menusuk suaminya dengan sebilah pisau dapur. Kini istri Ketua DPRD Kolaka Utara, sudah ditahan Kepolisian Resor Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (19/10).

AE yang bekerja sebagai pegawai di Dinas Kesehatan, Kabupaten Kolaka Utara itu menghabisi nyawa suaminya, Mussakir Sarira ia ditetapkan menjadi tersangka. Barang bukti berupa sebuah pisau pun sudah diamankan polisi.

“Kita sudah amankan pisau dapur, gunting, dan baju yang penuh ceceran darah yang diakui pelaku sudah dipakai menyerang suaminya,” ujar Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambang Satriawan.

Read the rest of this entry

Jakarta Masuk Peringkat 9 Dalam Daftar Kota Paling Berbahaya Bagi Perempuan

Wah, guys Ibu Kota memang kejam!

Nyatanya, Jakarta masuk jajaran 10 besar megacity (kota-kota besar yang berpenduduk lebih dari 10 juta jiwa) paling berbahaya di dunia bagi perempuan.

Hmm, warning untuk Gubernur baru nih!

Data ini didapat dari survei Yayasan Thomson Reuters, yang diumumkan pada Selasa (17/10).

Sementara peringkat satunya ditempati Kairo, ibu kota Mesir. Dan tempat berbahaya lainnya bagi perempuan ada di Karachi, Pakistan dan Kinshasa, ibu kota Republik Demokratik Kongo.

Read the rest of this entry

Antara Miris dan Kocak! Polisi India Sampai Memohon Biar Pemotor Nakal Tak Bonceng Banyak Penumpang!

Seluruh sepeda motor di dunia didesain khusus untuk dua orang, pengendara dan satu penumpang.
Tapi, masih banyak juga pengemudi nakal yang memakai motor untuk mengangkut banyak beban hingga orang.

Aksi berbahaya seperti ini enggak hanya terjadi di Indonesia, di India juga banyak pemotor nakal, apalagi pengemudi dari kota-kota kecil dan desa.

Seperti pemandangan yang baru-baru ini terlihat, ada pemotor yang mengangkut keluarganya,
Ia membonceng 4 orang sekaligus dan tanpa memakai pelindung kepala pula.

Read the rest of this entry

Kampung Poligami Di Sidoarjo Ini Sempat Beken Di Tahun 90’an!

Desa poligami letaknya di Kedung Banteng, Tanggulangin, Sidoarjo. Kenapa disebut desa poligami? Karena di kampung ini ternyata dulunya banyak yang doyan poligami alias punya istri lebih dari satu.

Jalan Wayo, Sidoarjo

Di era 90’an aja tercatat ada 20 pria yang melakukan praktik poligami. Menurut Kepala Urusan Kesejahteraan Rakyat Desa Kedung Banteng, Sukatib, dari semua keluarga yang melakukan poligami, tidak ada yang bercerai dan tampak hidup rukun, sayangnya semua pelaku poligami udah pada meninggal.

Seiring berkembangnya jaman, praktik tersebut pun sudah mulai hilang, tinggal cerita. Anak-anak dari para pelaku poligami sendiri tidak melakukan hal yang sama seperti pendahulunya, hehe..

Sanking terkenalnya budaya poligami itu, sampai-sampai diabadikan menjadi nama jalan, yaitu Jalan Wayoh/Wayo. Yang diambil dari kata Wayuh, menurut KBBI, Wayuh artinya punya istri lebih dari satu alias bermadu (poligami).

Read the rest of this entry

Pelat Mobil BMW Raffi Ahmad Dituding Palsu

Raffi Ahmad lagi-lagi posting mobil supercar di Instagram nya. Terbaru Raffi foto bareng Nagita di mobil sport biru, BMW i8.

Enggak kalah kontroversial dari yang lalu, kali ini postingan Raffi pun bikin rame netizen. Karena pelat mobil Raffi dikabarkan palsu bukan yang asli.

Saat dicek ke Samsat Jakarta. Nopol kendaraan BMW i8 yang ada difoto Raffi, ternyata terdaftar sebagai mobil Bentley Continental SS 6.0 tahun 2011 yang berwarna putih.

Status pajaknya pun masih hidup, pajak mobil itu bakal jatuh tempo pada tanggal 4 April 2018, dengan biaya yang harus dibayarkan sebesar Rp 83.025.000.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: