Baru Dibentuk! ‘KPK Saudi’ Sudah Karungin 11 Pangeran Dan 4 Menteri Yang Korup!

Wow..baru dibentuk! ‘KPK Saudi’ yang dikepalai putra mahkota yang baru diangkat Mohammed bin Salman sudah menjaring 11 pangeran dan 4 menteri sekaligus.

Pangeran Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman

Sebelumnya, diberitakan Reuters, pada Sabtu (5/11) kemarin diumumkan langsung oleh Raja Salman bin Abdulaziz bahwa telah dibentuk komite anti korupsi, yang dipimpin langsung Mohammed bin Salman sang putra Mahkota.

Sepak terjang Mohamed bin Salman memang sudah lama terlihat dominan pada berbagai kebijakan militer, hubungan asing, ekonomi, dan sosial Saudi, walau baru berusia 32 tahun.

Dan baru beberapa jam dibentuk ‘KPK Saudi’ ini sudah buat gebrakan, dengan menangkap anggota kabinet dan 11 pangeran terkait kasus korupsi dan penyuapan.

Walau belum diungkap secara gamblang udah heboh banget di Saudi kalo pangeran Alwaleed bin Talal ikut diciduk. Alwaleed adalah pangeran yang masuk daftar orang terkaya Arab saudi dan masuk daftar bergengsi Forboes.

Jumlah yang dikarungin diduga bakal terus bertambah, karena penyelidik komite anti korupsi masih terus bergerak mencari banyak pihak terkait lainnya.

 

 

Posted on November 5, 2017, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Lohh..ternyata korup ada dimana mana

    Liked by 1 person

Leave a comment