Advertisements

Fans Baper! Melody JKT48 Umumkan Lulus

Setelah Nabilah, dan yang terbaru dipecat ada sih dedek Regina, sekarang giliran si kapten, Melody Nurramdhani Laksani yang akhirnya umumkan lulus dari JKT48. Momen baper itu doi sampaikan di acara JKT48 Request Hour di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu malam, 4 November 2017.

Awalnya, konser JKT48 berlangsung seperti biasa dengan membawakan 30 lagu yang paling banyak diminta penggemar. Usai JKT 48 menyanyikan Pesawat Kertas 365 hari, tiba-tiba suasana berubah jadi hening. Melody pun bilang sesuatu.

“Waktu yang tepat untuk aku memutuskan ini. Aku tau, aku banyak kekurangan di sini, aku enggak sempurna. Tapi aku berusaha menjalankan apa yang aku ingin dan kalian ingin. Untuk aku, untuk kalian, untuk JKT48, untuk adik-adik aku di sini semuanya,” kata Melody sambil menangis.

“Jadi dengan ini, aku Melody dari tim J dan tim T, sekaligus GM Theater memutuskan untuk lulus dari JKT 48,” ucapnya, penonton langsung baper dah!

Selain berpamitan, Melody pun mengungkapkan kapan last shownya bakal digelar!

“Nanti, last show aku, akan diadakan saat ulangtahun aku, 24 maret 2018,” katanya.

“Aku harap kalian bisa hadir ya, dan dengan ini aku harap selalu bantuan dan dukungannya untuk aku dan terlebih lagi untuk JKT 48, makasih,” ucapnya yang langsung disambut ucapan terimakasih dari para penonton.

Kira-kira siapa ya yang bakal menggantikan sosok Melody, soalnya doi punya jabatan penting di JKT48, dikenal sejak JKT48 pertama kali dibentuk. Melody juga ditunjuk sebagai ketua Team J, Team T dan General Manager JKT48. Rajin masuk Senbatsu, Melody juga dapat peringkat atas selama 3 tahun berturut-turut, loh.

 

Sumber : detik.com

 

Advertisements

Posted on November 5, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: