Advertisements

Masuk Katalog Alexis, Ini Kata Model Seksi Widuri Agesty dan Chelline Anatasyah!

Hebohnya penutupan Alexis, turut beredar juga berbagai hal seputar bisnis esek-esek di sana. Mulai dari beredarnya nomor telepon gadis-gadis Alexis hingga yang terbaru katalog berisi perempuan bening yang bisa diajak kencan.

Katalog Alexis

Model cantik yang masuk daftar Alexis itu cukup terkenal loh, diantaranya ada mantan pacar artis Jupiter Fortissimo, Widuri Agesty hingga Chelline Anatasyah. Benarkah isi katalog tersebut? Begini penuturan Widuri dan Chelline!

Jadi urutan pertama Chelline Anatasyah mengaku dirugikan, model majalah dewasa tersebut, mengaku jika keluarga besarnya sempat shock mendengar kabar itu!

Chelline Anatasyah

“Mama aku kaget kenapa foto aku ada di sana urutan paling pertama. Keluarga aku semua juga kaget. Tapi ya keluarga dan teman-teman aku tahu kalau itu tidak benar. Mereka semua tahu kebenarannya kok aku kayak gimana,” ujar Chelline.

Sementara Widuri Agesty model yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu sempat kesal karena banyak tetangga yang kepo sama kebenaran katalog Alexis itu!

Widuri Agesty

“Iya sebal banget banyak yang tanya. Keluarga sih untungnya ngerti. Cuma tetangga aja yang rese, ya biasa pada julid kan,” tutur Widuri Agesty.

Widuri Agesty

Widuri sendiri rencananya bakal membawa kasus katalog Alexis itu ke Polda Metro Jaya. Ia begitu marah saat tahu ada fotonya dalam katalog yang tidak bisa dipertanggungjawabkan tersebut.

Lalu, benarkah katalog itu resmi dari Alexis? Lina Novita selaku Legal and Corporate Affair Alexis Group, angkat bicara soal isu katalog tersebut.

“Waduh itu sangat tidak benar, hoax,” tegas Lina, pada Senin (6/11).

Lina pun berharap kepolisian bisa campur tangan menindak para penyebar katalog Alexis itu. Menurutnya dicatutnya nama-nama model dalam katalog Alexis itu adalah fitnah.

“Kami harap pihak kepolisian dapat mengambil sikap terhadap konten yang bersifat fitnah atau tidak benar itu untuk dapat ditindak tegas. Sehingga tidak merugikan pihak kami dan tidak menimbulkan kegaduhan suasana kehidupan kita. Karena sifatnya fitnah dan memecah belah kehidupan masyarakat,” jawab Lina.

 

Sumber : detik.com

 

Advertisements

Posted on November 6, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Berapaan itu mbak? Ekekek

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: